Life Style

Dunki Film Terbaru Shah Rukh Khan di 2023, Seseru Apa?

ZETIZENS.ID – Siapa yang tak kenal dengan Shah Rukh khan sang aktor yang dijuluki King of Bollywood?

Setelah banyak membintangi berbagai judul, kali ini Shah Rukh Khan akan menghibur para penggemarnya melalui film Dunki sebuah drama dengan genre komedi yang siap tayang pada akhir tahun 2023 ini.

Selain Shah Rukh Khan, ada beberapa aktor lain yang ikut meramaikan film ini seperti meliputi Taapsee Pannu, Vicky Kaushal, Dia Mirza, Boman Irani, dan Satish Shah. Dunki, sebenarnya adalah ejaan India untuk kata Donkey yang artinya Keledai.

Film Dunki menceritakan tentang perjalanan berisiko yang diambil oleh karakter Shah Rukh Khan sebagai pemeran utama dan kawan-kawannya, yang bercita-cita mencapai Inggris dengan melewati perbatasan ilegal dan berbahaya.

Tantangan terbesar yang mereka hadapi adalah tidak memiliki visa atau tiket untuk pergi kesana.

Kemudian seorang prajurit menawarkan bantuan untuk membawa mereka ke tanah impian mereka melalui jalur yang berbahaya dan ilegal. Jalur ilegal dan berbahaya tersebut menjadi petualangan yang mendebarkan.

Di balik judul yang tampak sederhana, Dunki sebenarnya merujuk pada jalur paling mematikan yang digunakan oleh para imigran ilegal dalam upaya mereka mencapai tujuan impian di Amerika dan Eropa.

Para imigran ini menghadapi tantangan besar, seperti kekurangan makanan dan air, serangan penyelundup narkoba, dan risiko dari patroli perbatasan.

Film Dunki yang menyoroti kisah Imigrasi ilegal berbalut komedi ini akan menjadi film yang memberikan hiburan menegangkan di setiap bagian.

Dalam teaser yang beredar memang tidak memberikan gambaran detail tentang alur cerita film, tetapi kemungkinan besar narasinya akan berkisar pada bagaimana membawa orang-orang India itu kembali ke tanah airnya.

Dunki menandai pertama kalinya Hirani menggarap film bersama Khan, sehingga para penggemar Bollywood cukup menanti-nantikan hasil kolaborasi mereka di film ini.

Film ini juga menggambarkan orang-orang yang mencoba pulang ke rumah dan menerima panggilan untuk melakukannya, perjalanan epik keliling dunia sebelum kembali ke India. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button