Viral

Kisah Celine! Orang Tuanya Sampai Beli Rumah untuk Parkir Mobil

ZETIZENS.ID – Viral di media sosial, seorang crazy rich yang diduga membeli rumah hanya untuk lahan parkir mobil demi antar jemput anaknya sekolah agar bisa pas depan pintu gerbang dan sang anak tidak kepanasan.

Crazy rich yang sedang ramai diperbincangkan tersebut merupakan orang tua dari anak bernama Putri Celine.

Kisah crazy rich yang bikin melongo ini awalnya diceritakan oleh gadis pengguna TikTok bernama Hanny Meisana. Ia menceritakan tentang anak kelas 3 SD yang sering jajan di kantin ibunya.

Kebetulan ibunya bekerja di kantin sekolah yang terbilang cukup elit, dengan biaya sekolahnya yang jutaan rupiah per bulan.

Anak crazy rich yang disamarkan menjadi Celine itu sehari bisa menghabiskan uang sebanyak Rp300 ribu untuk sekali jajan. Uang tersebut dihabiskan bukan hanya untuk dirinya, tetapi juga untuk mentraktir teman-temannya.

Usai bercerita tentang Celine si anak crazy rich yang menghabiskan uang ratusan ribu untuk sekali jajan di kantin ibunya, kini ceritanya berlanjut tentang lahan parkir.

Jadi pada saat itu sekolah sedang melakukan renovasi, yang membuat pintu keluar masuk dipindah ke tempat lain. Karena hal itu, anak-anak yang menunggu jemputan menjadi kepanasan, meski pihak sekolah membuatkan terowongan, tetapi anak-anak tetap harus berjalan kaki untuk mendatangi jemputan mereka masing-masing.

Ternyata ada alternatif lain yang anak sekolah bisa menunggu tanpa takut kepanasan.

Jadi siswa-siswi bisa langsung masuk mobil ketika sudah dijemput, namun ternyata yang bisa parkir di sana hanyalah pemilik rumah elit di dekat sekolahnya.

Alhasil, hal yang tak terduga pun terjadi, orang tua Celine langsung membeli rumah tersebut dengan tujuan untuk parkir mobil agar anak kesayangannya tak kepanasan.

“Ini anak emang princess, gak boleh kepanasan, gak boleh capek, jadi emang ada yang nungguin sopirnya khusus di rumah kosong itu yang buat parkir doang,” ujar Hanny Meisana pengguna TikTok yang menceritakan kisah anak crazy rich tersebut. (Sarah)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button