Viral

Ini Alasan Konser Bring Me the Horizon di Jakarta Dibatalkan

ZETIZENS.ID – Beberapa waktu lalu, kabar tak sedap beredar di media sosial. Konser Bring Me The Horizon (BMTH) hari kedua resmi dibatalkan oleh pihak promotor Ravel Entertainment.

Konser ini dibatalkan buntut dari insiden kesalahan teknis di hari pertama pada Jumat, 10 Desember 2023.

Sebelumnya, BMTH pun sempat menghentikan konsernya di hari pertama. Band asal Inggris, Bring Me The Horizon (BMTH) mengungkap alasan mengapa menghentikan konser di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta.

Hal ini pun disampaikan langsung oleh sang vokalis Oliver Sykes. Ia mengatakan saat BMTH perform ada alasan kuat di balik bandnya meninggalkan panggung.

Hal ini dikarenakan venue, lighting, videotron semua bergoyang sangat kencang dan menimbulkan kekhawatiran bagi BMTH dan team.

“Kami khawatir ada hal buruk yang terjadi. Jadi kita tidak punya pilihan lain untuk menghentikan penampilan,” ujarnya.

Rupanya pada saat itu BMTH sangat khawatir dan peduli dengan keamanan semua orang yang ada di sana.

Diduga, hal tersebut terjadi karena Para fans BMTH yang hadir mengeluarkan energi yang luar biasa dengan bernyanyi dan berjingkrakan sepanjang konser.

Tak heran jika venue di Ancol Beach City Stadium seperti hampir roboh sebab keramaian penonton yang terlalu bersemangat.

“Ada kekhawatiran dari kru kami dan kru lokal, pada dasarnya venue, sound, panggungnya, sangat goyang, mengganggu monitor video, dan speaker semuanya bergetar, sangat mengkhawatirkan,” kata Oliver Sykes melalui akun resmi Bring Me The Horizon di Instagram, Minggu (12/11).

Promotor Ravel Entertainment pun telah menyampaikan pernyataan resminya dan meminta maaf terkait kendala konser Bring Me The Horizon di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta.

“Dan dengan sangat menyesal kami menginformasikan bahwa show hari kedua terpaksa dibatalkan,” lanjutnya.

Buntut dari kasus tersebut, kabarnya promotor janjikan refund penuh akibat batalnya konser hari kedua itu. (Sarah)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button