Viral

Nisa Kinderflix Viral, Ternyata Ini Penyebabnya!

ZETIZENS.ID – Berawal dari viralnya Kinderflix sebuah channel YouTube yang berisi konten edukasi yang bermanfaat untuk tumbuh kembang anak-anak, Nisa sang pemandu acara dalam beberapa konten video tersebut malah mendapat komentar berbentuk pelecehan.

Nisa merupakan pemandu belajar anak-anak, ia kerap kali menampilkan ekspresi wajah yang energik, ceria, dan menyenangkan dalam video edukasinya.

Alih-alih berniat membuat tontonan edukasi untuk anak-anak, ternyata yang menonton justru lebih banyak pria dewasa bahkan bapak-bapak.

Tak sekadar menonton, para pria dewasa yang menikmati konten yang dibawakan Nisa, mengomentari dengan komentar-komentar pelecehan seksual yang kini sedang disoroti warganet Indonesia karena viral di media sosial.

Sejumlah warganet Indonesia sangat menyayangkan hal tersebut. Dari beberapa tangkapan layar yang beredar, terlihat bagaimana orang-orang mengomentari postingan video part Nisa dalam channel Kinderflix.

“Akhir-akhir ini tisu abis terus,” tulis salah seorang dalam kolom komentar.

“Awalnya saya nggak mau nemenin anak saya nonton, setelah nonton ini, saya malah betah bahkan saya maksa anak saya untuk nonton ini,” saut yang lainnya sambil bercanda.

Kinderflix pun angkat bicara dan menyampaikan kekecewaannya dalam akun Instagram resminya terkait komentar-komentar negatif yang ramai belakangan ini.

“Kita sangat senang dengan antusias KinderParents yang ikut berinteraksi saat menonton video kita, tapi kita sangat sedih dengan adanya komentar yang bertujuan negatif (seperti seksualisasi) untuk Kak Nisa & Friends, selagi itu positif kita pasti senang sekali,” tulis akun Kinderflix. (Sarah)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button