Khazanah

Tanggapan Ibu Thoriq Halilintar yang Dihujat Usai Sebut Thoriq Sudah Haji dari Usia Dua Bulan

ZETIZENS.ID – Baru-baru ini keluarga Gen Halilintar kembali menjadi bahan perbincangan publik.

Keluarga tersebut ramai jadi sorotan usai Geni Faruk yang merupakan ibu dari Gen Halilintar tegaskan untuk orang-orang agar memanggil anaknya, Thoriq Halilintar, dengan sebutan haji.

Momen itu terjadi saat acara lamaran Thoriq dengan Aaliyah. Semua itu berawal dari ayah Thoriq yang melayangkan protes meminta pembawa acara agar segera mengoreksi perkataannya untuk memanggil Atta Halilintar dengan sebutan haji karena Atta baru saja menunaikan ibadah haji.

“Pak haji, Pak haji lupa,” tegur Anofial Asmid.

Berangkat dari hal tersebut, Geni Faruk juga mendadak ikut-ikutan mengungkit Thariq Halilintar yang disebut sudah haji sejak usia 2 bulan. Ia menyebut Thoriq sudah pernah ke Makkah saat dirinya berhaji.

“Jadi Thariq Halilintar ini sudah haji. Jadi waktu usia 2 bulan, sudah naik haji sama kita. Baru selesai nifas dia saya bawa berhaji,” kata Geni Faruk.

Mendengar pengakuan sang ibunda yang mengatakan Thariq sudah haji diusia 2 bulan, Atta Halilintar membantah.

“Tapi kan belum dihitung haji mi,” timpal Atta Halilintar.

Tidak mau mengalah atau pun mengiyakan, Geni Faruk tetap menegaskan Thoriq sudah haji. “Iya tapi udah Haji Thariq, terus kita kalau di sana tawaf semua manggil nama dia, Thariq Thariq.” paparnya.

Perilaku ayah dan ibu Gen Halilintar yang ingin anak-anaknya disebut haji itu viral di media sosial dan memancing komentar netizen.

Banyak yang mengatakan bahwa keluarga ini gila hormat, sombong, dan haus pengakuan. Tak sedikit yang menghujat Geni Faruk memalukan.

Mendengar banyaknya hujatan yang melayang terhadap dirinya dan keluarga, Geni Faruk pun angkat bicara.

Dalam pengakuannya, Geni menyebut ucapannya itu hanya sekadar candaan belaka untuk mencairkan suasana.

“Kita ngomong waktu itu bercandaan dalam keluarga untuk mencairkan suasana karena dia grogi karena mau ngelamar jadi mami nyeletuk buat mencairkan suasana,” ujar Geni Faruk.

Menanggapi perkataan netizen, Ibunda Gen Halilintar itu justru mengatakan keluarganya hingga kini tidak pernah menggunakan gelar haji meski sudah melaksanakan ibadah tersebut. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button