Life Style

Samsung Galaxy S23 Dinobatkan sebagai “Gadget of the Year”

ZETIZENS.ID – Samsung Galaxy S23 dinobatkan sebagai “Gadget of the Year” pada ajang Indonesia Gadget Award (IGA) 2023.

Kegiatan ini digelar oleh Gizmologi dan GadgetDiva di Jakarta pada Selasa (14/11/2023).

Smartphone ini padahal baru dirilis terbaru flagship keluaran pertengahan 2023.

Penghargaan ini diberikan untuk perangkat atau smartphone dan lainnya yang dinilai memiliki inovatif dan memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya.

Terdapat 20 produk gadget yang mendapatkan penghargaan sebagai produk dengan inovasi teknologi terbaik di sepanjang tahun ini.

Dari 20 produk yang mendapatkan penghargaan tersebut, Samsung Galaxy S23 Ultra yang dinobatkan sebagai “Gadget of the Year”.

“Gadget of the Year” merupakan penghargaan puncak dalam ajang yang kedua kali diadakan. Sebelumnya, ajang ini digelar perdana pada 2021 secara daring.

Chief Editor Gizmologi Bambang Dwi Atmoko mengatakan ajang ini merupakan perayaan terhadap inovasi teknologi yang dihadirkan oleh pelaku industri sepanjang tahun ini.

“Ini merupakan sebuah perayaan inovasi dari teknologi yang dihadirkan tahun ini,” ujar Bambang dalam sambutannya pada acara tersebut.

Dinobatkannya Samsung Galaxy S23 sebagai “Gadget of the Year” juga karena ponsel ini hadir dengan desain yang mewah, tangguh, performa yang kencang hingga menghadirkan fitur yang keren. (Ismi)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button