Gen Z

Makin Dewasa, Kiesha Alvaro Hadapi Perceraian Orangtua untuk Kedua Kalinya

ZETIZENS.ID – Dewasa karena keadaan, begitulah yang mencerminkan Kiesha Alvaro anak dari Pasha Ungu dengan Okie Agustina.

Setelah trauma dengan perceraian orang tuanya yakni Okie dan Pasha, Kiesha harus tegar menghadapi kenyataan pahit atas perceraian sang ibunda untuk kedua kalinya.

Seperti yang kita ketahui, usai resmi bercerai dengan Pasha, Okie menikah dengan seorang lelaki bernama Gunawan Dwi Cahyo, namun hubungannya lagi-lagi kandas sebab kasus perselingkuhan.

Okie Agustina mengajukan gugatan cerai kepada Gunawan Dwi Cahyo. Ini kedua kalinya Okie mengalami hal serupa saat masih bersama Pasha Ungu.

Diduga, penyebab mereka bercerai ialah sebab Gunawan Dwi Cahyo berselingkuh. Di masa sulitnya sang ibunda, Kiesha Alvaro nampak dengan setia mendampingi sang bunda.

Kedewasaan Kiesha dalam menghadapi cobaannya menuai banyak pujian dari para warganet. Pasalnya, di usia yang masih remaja ia harus hadapi kenyataan yang tak pernah diinginkan.

Selama diwawancarai wartawan, Kiesha terlihat dewasa dalam menanggapi pertanyaan wartawan, kata-kata juga perilakunya memperlihatkan dirinya yang sangat melindungi ibundanya.

Kiesha mengaku trauma hadapi perceraian orang tua untuk kedua kalinya dan menyarankan untuk sang ibunda agar tak menikah lagi.

Sebagai seorang anak, Kiesha tentu sangat bersedih dan kecewa atas apa yang menimpa sang bunda. Namun di depan awak media ia terlihat begitu tegar seolah siap menghadapi semuanya.

Kiesha pun menagih janji ayah tirinya tersebut yang pernah mengatakan tidak akan menyakiti dan membuat bundanya menangis.

“Aku pengennya sih tagih janji dia tahun 2012. Satu, nggak bikin bunda nangis, kedua, nggak bakal nyakitin bunda, ketiga, janji bakal bertanggung jawab. Karena kalau laki-laki bakal nepatin itu, kalau nggak bisa nepatin berarti bukan laki-laki,” ungkap Kiesha ditemui di Pengadilan Agama Bogor, Jumat (10/11).

Saat pertama kalinya Kiesha menghadapi perceraian orang tuanya, Kiesha mengaku harus bekerja keras banting tulang demi menghidupi keluarga, dan kini hal tersebut nampaknya harus terjadi lagi pada dirinya setelah sang ibunda melayangkan gugatan cerai atas pernikahannya dengan Gunawan Dwi Cahyo. (Sarah)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button