Viral

Kampung Rasa, Kisah Komedi Warteg dan Nasi Padang

ZETIZENS.ID – Trans 7 kerap sukses membuat acara komedi yang dikemas dengan cara unik.

Kini, saluran televisi ini ciptakan nuansa baru lagi dalam acara komedi setelah sukses ciptakan variety comedy Lapor Pak yang berhasil mengambil hati banyak pemirsa, acara tersebut ialah Kampung Rasa.

Program variety comedy terbaru ini diramaikan para komedian seperti Parto Patrio, Okky Lukman, Rigen Rakelna, Dicky Diffie, Andrea Henriette, dan Inyonk.

Setelah sukses membuat acara komedi Lapor Pak dengan nuansa investigasi di kantor polisi, acara terbarunya ini memiliki konsep yang unik juga namun berbeda.

Kampung Rasa mengusung konsep situasi Rumah Makan Padang Saiyo Saraso dan Warteg Ato Bahari yang bersebelahan.

Dalam komedinya, program ini membahas permasalahan bertetangga dalam kehidupan sehari-hari dan konflik persaingan antara rumah makan padang dan warteg.

“Ide Kampung Rasa sebetulnya kami mencoba menangkap kehidupan masyarakat Indonesia. Kita selalu lihat di mana-mana ada dua tempat yaitu Warung Makan Padang dan Warteg gitu. Biasanya di dua tempat ini yang suka terjadi interaksi sosial yang lucu,” ujar Ikhsan selaku Program Penanggung Jawab Trans 7 dalam jumpa persnya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Dalam acara ini, komedian Parto berperan sebagai salah satu pemilik rumah makan Warteg yang ada di Kampung Rasa.

Sementara itu di kubu Rumah Makan Padang ada Oki Lukman yang berperan sebagai uni-uni pemilik rumah makan.

Acara komedi seru yang tak biasa ini sudah siap disaksikan di Trans 7 pada 23 September 2023 dan akan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 19.30 WIB. (Sarah)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button