Viral

Viral dengan Logat Thailand, Allan Khap Kocak Random

ZETIZENS.ID – Allan Khap yang kerap mengunggah aksi konyolnya dengan ciri khas berbicara ala Thailand kini viral di media sosial.

Berkat kerandomannya tersebut membuatnya diundang di program acara Brownis Trans TV bersama artis ternama yakni Ayu Ting Ting, Wendy Cagur dan Ruben Onsu.

Allan yang kini sedang viral merupakan Tiktokers asal Kelurahan Nataan, Kecamatan Ratahan, Kabupaten Minahasa Tenggara, Sulawesi Utara.

Saat menjadi bintang tamu di acara Brownis, Allan tampil percaya diri membawakan logat khasnya layaknya berbicara bahasa Thailand.

Viralnya di media sosial hingga diundang di acara stasiun TV membuat orang-orang terdekatnya juga warga Ratahan bangga. Allan dikenal sebagai orang yang humble dan lucu, bahkan dalam acara Brownis pun ia bisa mencairkan suasana dengan gaya lawakan khasnya menirukan logat bahasa Thailand. Allan disambut hangat oleh para host dalam acara tersebut.

Suasana pun semakin seru dan mencair sebab kebetulan Wendy Cagur juga senang menirukan logat bahasa Thailand dalam candaannya.

Selain menirukan logat bahasa Thailand, Allan juga bisa menirukan logat bahasa China. Wendy dan Allan pun tampak duet berbicara dengan logat bahasa asing tersebut dengan asik. (Sarah)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button