Viral

Cipung Ulang Tahun ke-2, Heboh Disiarkan Televisi Nasional

ZETIZENS.ID – Hingga saat ini, kehidupan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tak pernah luput dari sorotan kamera semenjak awal pernikahan, hingga perayaan ulang tahun Rayyanza Malik Ahmad putra keduanya.

Perayaan ulang tahun ke-2 Rayyanza diselenggarakan dengan meriah dan heboh sampai disiarkan secara langsung di stasiun televisi Trans 7 pada Hari Minggu 26 November 2023.

Pada akun instagram milik Raffi Ahmad, terlihat dirinya memperlihatkan tampilan ruangan yang sangat luas untuk menggelar acara.

“Kita lagi cek-cek, Gigi juga lagi heboh cek-cek. Tu lagi persiapan semua tu ada tim, ini bakal jadi kejutan buat Cipung,” kata Raffi. Pesta ulang tahun Cipung alias Rayyanza bertajuk Cipung The Party 2.

Pesta ini nampak dipersiapkan dengan sangat baik, poster dengan gambar Cipung pun turut menghiasi keindahan.

Tak hanya disiarkan secara langsung di Trans 7, pesta ulang tahun Cipung juga disiarkan di channel YouTube milik keluarga sultan andara ini, yakni RANS Entertainment.

Di momen spesialnya itu, Rayyanza atau akrab disapa Cipung itu mendapatkan banyak doa dan juga ucapan selamat dari orang-orang terdekatnya.

Tidak ketinggalan dari Sus Rini yang sudah membantu merawat Cipung selama ini. Sus Rini mengucapkan selamat ulang tahun pada Cipung dengan memposting unggahan yang berisi kumpulan video Cipung.

Menariknya, kue ulang tahun Cipung ini memiliki tema yang cukup unik yakni bertemakan Tayo, ditambah hiasan-hiasan stasiun kereta dan kartun-kartun lucu menghiasi sudut-sudut dari kue tersebut. Nampak Nagita Slavina menggendong Cipung, sambil berusaha meniup lilin sedang menyala.

Terdengar dari sekitaran, Raffi Ahmad serta beberapa orang turut menyanyikan lagu Happy Birthday. Cipung yang dikenal dengan bayi ajaib dan aktif ini begitu antusias dalam perayaan hari ulang tahunnya.

Acara perayaan ulang tahun Cipung semakin meriah dengan mendatangkan RAN untuk menyanyikan lagu berjudul Sepeda. Dengan perayaan mewah dan semeriah itu, tak heran jika pesta ulang tahun Rayyanza terkesan heboh dan ramai. (Sarah)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button