Edu

FKBM KIP-K UIN SMH Banten Sukses Gelar KIP Festival 2024

ZETIZENS.ID – FKBM KIP-K (Forum Keluarga Besar Mahasiswa Kartu Indonesia Pintar-Kuliah) UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten sukses menggelar kegiatan “KIP Festival 2024.”

Kegiatan ini rutin diadakan setiap tahun yang diisi dengan perlombaan-perlombaan dan Seminar Nasional sekaligus merayakan hari jadi FKBM KIP-K yang ke-13th.

Pada Selasa, 17 September 2024 kegiatan resmi ditutup dengan pembagian hadiah dan Seminar Nasional bersama Narasumber Rinaldi, Founder Beasiswa Rinaldi. Kegiatan ini bertempat di Aula Convention Hall lantai 1 UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Penutupan diawali dengan sambutan ketua pelaksana, Hendri Suryani. Ia mengapresiasi seluruh panitia dan peserta atas antusiasme dalam mengikuti kegiatan.

Dalam sambutannya, Muhamad Anwar selaku Presiden Mahasiswa KIP-K menuturkan, FKBM ini sebelumnya bernama HMBM dan berdiri sejak 2011 hingga sekarang.

“FKBM merupakan nama yang bermula dari HMBM, namun bukan berarti FKBM ini organisasi yang baru, melainkan sudah lama berdiri sejak tahun 2011 hingga sekarang 2024, yang kini usianya sudah mencapai 13 tahun,” tuturnya.

Terakhir, sambutan sekaligus penutupan kegiatan “KIP Festival 2024” oleh Ida Sulastri, S.E, selaku pembina FKBM KIP-K. Pada sambutannya, beliau memanjatkan doa-doa serta harapan terbaik untuk FKBM KIP-K pada milad yang ke 13 tahun.

Semua peserta antusias mengikuti kegiatan. Selamat milad FKBM KIP K UIN SMH Banten, terus berusaha memberi kebermanfaatan dan keberdayaan bagi mahasiswa KIP K dan masyarakat luas! (Zee)

Tulisan Terkait

Back to top button