Seleb

Rangkuman Penyebab Erina Gudono Dihujat Netizen Hingga Trending di X

ZETIZENS.ID – Baru-baru ini Erina Gudono istri Kaesang Pangarep mendapat banyak kritikan pedas bernada cibiran dan hujatan.

Erina dihujat sebab dianggap minim empati di tengah kesulitan ekonomi yang dirasakan sejumlah masyarakat Indonesia.

Jauh dari kata sederhana dan bersahaja, Erina posting kebahagiaannya makan makanan mahal di Insta Storynya.

Hal itu berdampak pada netizen yang kembali menyoroti latar belakang pendidikan Erina Gudono yang merupakan kalangan terpelajar, akan tetapi ia tidak peka atas konflik sosial yang tengah terjadi di masyarakat mengingat dirinya istri dari anak Presiden Joko Widodo.

Di tengah banyaknya hujatan yang menghampiri Erina dan Kaesang, sosok mantan Kaesang pun bahkan kembali diingat dan dibanjiri ucapan selamat.

“Yaampun si mbak ini terselamatkan dari dihujat satu Indonesia hari ini dan dicap marie antoinette-coded, the real orang baik akan selalu dilindungi Tuhan ????????????” tulis netizen pada unggahan Felicya Tissue mantan Kaesang Pangarep.

Tak hanya itu, nama Erina Gudono juga sampai trending di X. Hal tersebut terjadi lantaran istri Kaesang dituding flexing setelah memamerkan sebuah roti yang diketahui harganya mencapai Rp400.000 dan bagikan momen ketika membeli stroller bayi bermerek Mima, dengan harga yang diperkirakan mencapai Rp30 juta.

Penyebab Erina trending di X juga disebabkan unggahan salah satu finalis Putri Indonesia Shania binti Mahir Hamdun yang menyebut sakit hatinya kepada Erina beberapa tahun lalu kini sudah terbayar.

Shania mengatakan, Erina berlaku curang saat jadi finalis Putri Indonesia yang mana berakibat Shania mendapat banyak bully-an kala itu.

“Terima kasih ya Allah. Grateful, sakit hatiku tiga tahun yang lalu, terbalas begitu saja tanpa menyentuh dan tanpa usaha apapun, tiba-tiba busuknya ketahuan se-Indonesia,” tulis Shania di Instagram.

“Sekarang, satu per satu sifat orang tersebut terbuka begitu saja. Jadi, silakan simpulkan sendiri, apapun yang pernah dilakukan sampai saat ini, apakah murni atau settingan? Apakah tulus atau hanya untuk validasi,” tandas Shania lagi. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button