Gen Z

Jadi Mahasiswa Baru UGM, Putri Ariani Semarakkan Penutupan PIONIR Gadjah Mada 2024

ZETIZENS.ID – Putri Ariani resmi menjadi mahasiswa Universitas Gadjah Mada (UGM). Bahkan saat penutupan acara pengenalan kampus yakni PIONIR Gadjah Mada 2024, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, America’s Got Talent ini memeriahkan acara dengan menyanyikan lagu Who I Am.

Laman resmi UGM menyebut, mahasiswa baru dari Fakultas Hukum UGM ini menyemarakkan penutupan rangkaian kegiatan PIONIR Gadjah Mada Muda 2024, di lapangan Pancasila, Sabtu (3/8/2024).

Selain Who I Am, Putri Ariani juga menampilkan lagunya yang lain yakni Mimpiku.

Laman detikSumut menyebut, wanita kelahiran Kampar, Riau tersebut mengaku sudah setahun ini mempertimbangkan untuk kuliah di Indonesia dan memilih kampus tempatnya menempuh pendidikan tinggi.

Ia pun akhirnya memilih UGM salah satu alasannya karena faktor keluarga.

“Sebenarnya karena banyak pertimbangan juga. Jadi setahun ini Putri banyak berpikir untuk kelanjutan pendidikan Putri dan Putri akhirnya mengambil keputusan untuk kuliah di UGM karena adik-adik juga masih di Indonesia, dan juga mereka especially mereka masih di Jogja juga. Jadi Putri rasa UGM is a right choice for me,” ujar Putri dilansir detikJogja, Selasa (30/7/2024).

Putri Ariani bakal menjalani hari-harinya sebagai mahasiswa selama 4 tahun ke depan di Fakultas Hukum UGM.

Putri Ariani juga mengungkap alasan memilih jurusan hukum tersebut. Ia mengaku senang belajar hal baru.

“Putri itu suka banget belajar sesuatu yang baru dan Putri memang interest untuk belajar di (jurusan) hukum,” kata Putri.

Menurutnya dengan belajar ilmu hukum bisa membuat pikirannya lebih terbuka dan berwawasan luas.

“Karena buat Putri itu belajar hukum itu bisa buat kita memiliki wawasan yang luas dan lebih open minded,” ucapnya. (Zee)

Tulisan Terkait

Back to top button