Kuliner

Cafe Tepian Laut, Menikmati Pemandangan Laut yang Tenang Nan Sejuk di Pinggir Pantai Merak

ZETIZENS.ID – Pernah mendatangi kafe satu ini? Yap, Cafe Tepian Laut. Kafe di Jalan Yos Sudarso, Batu Bolong, Tamansari, Kecamatan Pulomerak, Cilegon, Banten ini, pengunjung bisa menikmati pemandangan laut yang tenang.

Kafe ini kalau dilihat dari Instagramnya, hits banget loh. Dengan bio bertuliskan
Seaside Coffee & Eatery start from 18k, kafe ini buka setiap hari pukul 11.00-23.00 WIB.

Di kafe yang dibuka pada 24 September 2022 ini, sambil menikmati makanan juga bisa menikmati indahnya laut Pantai Merak.

Saat grand opening pada 14.00- 22.00 WIB dimeriahkan live music oleh Poetra Riswan.

Sebelum Grand Opening coffeeshop ini melakukan soft opening pada 3 September 2022 dengan promo diskon 20% All menu, cashless payment.

Dikutip dari Hana Hanan Channel, lokasi menuju Cafe Tepian Laut cukup mudah dari Pelabuhan Merak terus lurus hingga terlihat plang Ikan Bakar Bunda Sofie.

Cafe Tepian Laut ini tepat bersebelahan dengan Rumah Makan Bunda Sofie.

Saat memasuki lokasi Cafe Tepian Laut kamu akan melihat hamparan hijau tempat parkir yang luas juga hamparan laut biru yang langsung memanjakan mata.

Aneka menu pilihan tersedia seperti snack dan juga makanan berat dengan menu pilihan seperti spaghetti, nasi goreng, nasi bebek goreng, chicken teriyaki, dan chicken cordon blue.

Untuk varian minuman tersedia aneka kopi, non kopi dan mocktail. Harga makanan dan minuman di Cafe Tepian Laut mulai dari Rp18.000 hingga Rp45.000.

Keberadaan coffeeshop ini menjadi tempat yang banyak diminati para kawula muda maupun keluarga. Bukan hanya nongkrong tapi juga untuk melepas penat.

Tempat ini cocok banget buat yang ingin nongkrong, mengerjakan tugas, healing dan kumpul bareng keluarga, dengan tema indoor dan outdoor.

Dengan suasana yang tidak biasa berbeda dengan tempat kopi lainnya, tepat di pinggir laut, menyuguhkan pemandangan laut dan angin sepoi-sepoi serta menikmati sunset serta dipenuhi lampu-lampu kapal penyeberangan sampai kapal barang.

Tertarik datang ke tempat ini? (Hilal)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button