Viral

Film Tira Bakal Hadir Melengkapi Bumi Langit Universe, Tayang Desember Ini

ZETIZENS.ID – Jagat sinema Bumilangit umumkan secara resmi merilis serial terbarunya berjudul Tira. Hal tersebut diketahui melalui peluncuran official trailernya pada Senin 11 Desember 2023.

Tira akan menjadi serial pertama di jagat semesta pahlawan super Indonesia. Sebelumnya, Bumilangit sudah terlebih dahulu merilis film fitur yakni Gundala pada 2019, Sri Asih pada 2022, dan Virgo And The Sparklings baru-baru ini di 2023.

Serial ini akan menampilkan bintang utama Chelsea Islan sebagai Suci seorang mahasiswi yang bercita-cita menjadi stuntwomen profesional. Akan tetapi, dia memiliki fobia ketinggian yang membuatnya merasa gemetar saat harus berada di ketinggian.

Serial yang diproduseri oleh Joko Anwar ini juga akan dibintangi oleh Bhisma Mulia, Agnes Naomi, Karina Suwandi, Asri Welas, Jeremie Juanito, Marcell Siahaan, Egi Fedly, Sari Yok Koeswoyo, dan Mathias Muchus.

Serial ini juga akan menjadi penghubung dengan film Godam dan Tira yang akan menjadi tayangan layar lebar di Jagat Sinema Bumilangit.

Tokoh Godam sendiri sudah dipastikan akan diperankan oleh Chicco Jerikho yang telah muncul sebagai karakter Awang di film pertama Jagat Sinema Bumilangit Gundala pada tahun 2019.

Dalam serial ini penonton akan diajak untuk melihat pengorbanan seorang Suci, dengan tekad yang kuat ia harus melawan rasa takutnya demi mewujudkan mimpinya, mengingat seorang stuntwoman merupakan pekerjaan berat yang pastinya akan melibatkan tempat-tempat tinggi di beberapa adegan.

Demi mewujudkan cita-citanya, Suci tampak menikmati setiap proses yang dijalani untuk melatih dirinya sendiri dalam melawan rasa takut, guna menjadi seorang stuntwoman berbakat dan bisa diandalkan.

Tira memiliki nama asli Susie dalam dunia realitasnya. Dalam misinya menumpas kejahatan, karakter itu didampingi oleh sembilan siluman naga yang dapat berubah menjadi raksasa melalui tubuhnya.

Para siluman naga itu akan muncul jika Susie melakukan meditasi. Serial ini akan menampilkan bagaimana kehidupan Suci sebagai mahasiswi dengan kekuatan super dan perjalanannya menjadi sosok pahlawan Tira.

Untuk jadwal tayang sendiri, serial Tira akan mulai tayang eksklusif di Disney+ Hotstar pada 16 Desember 2023. Serial ini akan memiliki 8 episode dengan durasi 45 menit untuk setiap episodenya. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button