Kuliner

Roti Unyil Venus Bakery, Oleh-oleh Khas Kota Bogor

ZETIZENS.ID – Saat berkunjung ke Kota Bogor, Jawa Barat, Roti Unyil Venus Bakery menjadi pilihan sebagai oleh-oleh.

Dibentuk dengan ukuran yang kecil dan dapat dinikmati hanya dengan sekali lahap, menjadi ciri khas Roti Unyil.

Produk ini disajikan selalu fresh yang dibuat pada hari yang sama dan juga diproduksi tanpa menggunakan bahan pengawet.

Aneka menu yang dijajakan antara lain isi pisang coklat, rasa talas, asap sapi, pisang coklat keju, nanas, mocca adonan putih, pisang keju, selai 3 rasa, sosis, sosis goreng, sosis keju, sosis keju goreng, srikaya, stroberi, donat mocca keju, mocca adonan coklat, krim keju, kismis, kelapa, dan keju roll.

Selain itu ada keju panjang, keju manis, keju lilit, keju, pisang keju goreng, keju bulat, kacang merah madu, kacang keju coklat, kacang, jagung, green tea, duren, donat coklat keju, coklat pasta, coklat meses, coklat lilit, coklat keju coklat, coklat kacang, coklat coklat, coklat bulat, donat coklat, cocoa, coco bun, cheese bun, bolognaise, blueberry, bakso, abon, asap sapi goreng, croissant asin, croissant coklat, dan croissant manis.

Roti Unyil ini bisa ditemui dii Ruko V Point, Jl. Raya Pajajaran No.1, Sukasari, Bogor Tim., Kota Bogor. Atau bisa juga ke Jl.Siliwangi No.27E , Sukasari Bogor, Plaza Harmoni (Yamaha), Jl. Siliwangi No.46, RT.01/RW.13, seberang RS. Vania.

Untuk Venus Bogor ada di Jakarta Rest Area km 38, Jl Tol Jagorawi Rt 02 Rw 03
Kp Bubulak , Desa Cadasngampar kec. sukaraja, Bogor.

Kisaj
Toko Roti Unyil Venus Bakery pertama kali didirikan pada tahun 1992 oleh Hendra Saputra Hawidjaja di Kota Bogor.

Laman resmi Roti Unyil menulis, mengangkat ide roti dengan ukuran yang lebih kecil dari umumnya yang kemudian diberi nama roti unyil.

Demi mewujudkan keinginan untuk memproduksi roti yang sehat bagi konsumen, Roti Unyil Venus Bakery selalu menjual produk roti fresh yang diproduksi di hari yang sama tanpa menggunakan bahan pengawet.

Mengawali perjalanan usahanya nya dengan skala industri rumah tangga, pada tahun 2012 Venus Bakery telah merubah status usahanya menjadi Perseroan Terbatas dengan nama PT. Venus Prima Sentosa.

Adapun Visi dari PT. Venus Prima Sentosa adalah menjadi perusahaan roti yang terbaik dan khas di kota Bogor. (Hilal)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button