Kuliner

Fore Coffee Ramai Dibahas Netizen, Pernah Coba?

ZETIZENS.ID – Penghuni X alias Twitter beberapa waktu lalu seru membahas Fore Coffe

“Nangis banget fess kemarin aku beli fore coffe yang butterscotch sea salt, malemnya gabisa tidur + badan tremor banget,” tulis salah satu pengguna akun.

“Tapi kopi fore emang lumayan strong sihh,” komen netizen.

“Iya aku juga, padahal enak tapi nggak lambung friendly,” timpal lainnya.

Pengguna lain memberikan saran. “Mba coba pesen minta decaf aku diajarin pacar aku kalau ga kuat caffein tapi masih pengen minum kopi minta decaf aja cuma aku ga tau fore ada decaf atau ga soalnya lebih sering ke sbux dan sbux ada pilihan buat decaf,” komennya.

“Di poins beberapa gerai ada decaf kak
fore enak bgt apalagi pandan latte tp stelah itu fix gabisa tidur semaleman,” timpal yang lain.

Meski begitu ada netizen lain yang membeli produk ini tapi alhamdulillah gak kenapa-kenapa.

“Bean yang dipake fore emang kenceng nder. Besok lagi pick menu non coffee nya aja, atau kalo mau tetep ngopi ke brand lain. Kopi kenangan tuh bean kopinya ga terlalu kenceng,” saran akun lain.

“Sama, malah selalu beli large, tapi udahnya banyak minum air putih, sekarang gasusah tidur lagi,” timpal komentar lain.

FYI, Fore Coffee seperti dilansir Otten Coffee adalah sebuah start-up bermodel bisnis kedai kopi yang hadir untuk mempersembahkan kopi-kopi berkualitas tinggi bagi seluruh pencinta kopi di tanah air

Kedai kopi ini mengusung konsep futuristik, spesialti dan sekaligus eco-friendly di saat bersamaan.

Didirikan pada Agustus 2018, Fore Coffee lahir untuk turut meramaikan geliat industri kopi yang kian bergairah terutama sejak beberapa tahun terakhir, dan juga berkontribusi bagi pertumbuhan ekonomi positif di Indonesia.

Fore Coffee merupakan abreviasi dari kata forest, yang berarti hutan. Nama ini diadaptasi dengan harapan agar kedai ini dapat berkembang tinggi menjulang, cepat, kuat dan sekaligus memberikan kehidupan bagi lingkungan sekitarnya, seperti halnya sifat hutan.

Kehidupan dalam hal ini bukan hanya berbicara tentang menciptakan lapangan kerja, tapi juga menyajikan kopi-kopi spesialti terbaik yang sudah selayaknya dinikmati oleh masyarakat Indonesia sebagai salah satu negara penghasil kopi terbesar di dunia.

Sehingga, pada akhirnya, keseluruhan rangkaian proses ini dapat ikut membantu kesejahteraan para petani kopi di Indonesia pula sebagai hulu perjalanannya.

Kedai Fore Coffee hadir dengan gagasan inovatif yang menggabungkan konsep antara futuristik, ramah lingkungan, dan juga keunggulan kualitas.

Fore Coffee sebagai coffee shop juga telah memiliki aplikasi mobile sendiri yang bernama sama, Fore Coffee. Aplikasi mobile yang bisa diunduh di sistem operasi iOS App Store dan Google Playstore ini disebut-sebut sebagai sebuah inovasi di kelasnya, karena mendobrak pembatas antara pelanggan dan kedai kopi.

Jika selama ini penikmat kopi umumnya merasa harus ngopi di kafe, atau di coffee shop, kini mereka bisa melakukannya di mana saja dan kapan saja hanya dengan sebuah aplikasi Fore Coffee.

Melalui aplikasi ini, para pelanggan yang ingin memesan kopi, ataupun mengetahui berbagai informasi produk/layanan yang mereka inginkan, bisa melakukannya dengan begitu mudah yaitu hanya dengan satu genggaman dan satu klik di layar ponsel. (Hilal)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button