Life Style

Kung Fu Panda 4 Rilis 8 Maret 2024, Petualangan Po Berlanjut

ZETIZENS.ID – Kabar bahagia untuk para penggemar serial film Kung Fu Panda. Film ini akan dijadwalkan rilis pada 8 Maret 2024 di bioskop.

Hal ini diketahui setelah serial film Kung Fu Panda merilis cuplikan filmnya yang diunggah melalui YouTube Universal Pictures pada Kamis, 14 Desember 2023.

Film ini disutradarai oleh Mike Mitchell. Ia mengatakan, akan ada peningkatan dari segi grafis dalam film Kung Fu Panda terbaru ini.

Ia juga memastikan jalan cerita dan karakter utama akan berkembang dari Kung Fu Panda seri pertamanya dirilis pada 2008.

Film Kung Fu Panda 4 ini merupakan film yang akan melanjutkan perjalanan karakter utama panda bernama Po dalam perjalanannya sebagai pendekar.

Film Kung Fu Panda 4 akan melanjutkan kisah Po, panda yang terpilih menjadi Dragon Warrior, pelindung Lembah Damai.

Setelah berhasil mengalahkan penjahat Kai di film sebelumnya, Po kini ditugaskan oleh Master Shifu untuk menjadi Pemimpin Spiritual.

Po pun menjalani pelatihan untuk menjadi Pemimpin Spiritual yang baik. Namun, ia merasa kesulitan untuk meninggalkan makanan dan kung fu, yang telah menjadi bagian dari hidupnya.

Po dipanggil untuk memimpin rohaniah Lembah Damai, tetapi tantangan sebenarnya muncul ketika ia meninggalkan tempat itu dan berhadapan dengan ancaman berat di kota besar.

The Chameleon, penjahat baru dengan kemampuan luar biasa, ingin menantang Dragon Warrior.

Dalam perjuangannya menghadapi The Chameleon, Po juga harus mencari Prajurit Naga berikutnya, menyadari bahwa sebagai panda penyayang, ia tidak dapat selamanya menjaga perdamaian.

Dalam trailer yang ada juga terlihat Po sempat mengeluarkan salah satu kemampuan terhebatnya yang pernah digunakan saat melawan Kai.

Cerita semakin seru dengan memperlihatkan, Chameleon yang berubah wujud menjadi Po yang jauh lebih besar dan jahat.

Po pun sampai berkata bahwa ia akan menghajar dirinya sendiri kali ini. Petualangan seru Kung Fu Panda bukan hanya akan memberikan pengalaman yang menyenangkan tetapi juga mendebarkan.

Itulah sinopsis singkat film Kung Fu Panda, untuk lebih lengkapnya jangan lupa saksikan keseruan filmnya di bioskop kesayanganmu. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button