Kuliner

Sate Bebek Cindelaras, Sate Legend Cilegon yang Makin Eksis

ZETIZENS.ID – Sate merupakan salah satu kuliner khas nusantara yang banyak digemari masyarakat Indonesia.

Di Kota Cilegon yang terkenal dengan kota baja juga memiliki sate yang terkenal hingga mancanegara yakni sate bebek. Ya, Cilegon memang terkenal akan kuliner bebeknya.

Salah satu tempat kuliner sate bebek yang melegenda dan terkenal hingga kini yang memiliki rasa dan ciri khas di Cilegon yaitu Sate Bebek Cindelaras.

Tempat Sate Bebek Cindelaras ini telah menjadi ikon kuliner di Kota Cilegon di mana menjadi tujuan utama para pecinta makanan yang ingin merasakan kelezatan sate bebek yang tak tertandingi.

Rumah Makan Sate Bebek Cindelaras merupakan tempat sate bebek yang memadukan cita rasa autentik dengan pengalaman makan yang tak terlupakan.

Bagi pelancong kuliner wajib rasanya untuk datang ke kuliner Sate Bebek Cindelaras ini.

Ciri khas bumbu di Sate Bebek Cindelaras memiliki bumbu resep dari orang tua rasa yang otentik dan bumbu yang bikin tidak amis.

Sebagai informasi, Sate Bebek Cindelaras sudah berdiri sejak tahun 90-an loh, bahkan, kini sudah memiliki beberapa cabang.

Bagi Anda yang penasaran, langsung saja datang ke lokasinya yang ada di Jalan Raya Ahmad Yani, Cibeber, Kota Cilegon, Banten tepatnya ada di sebelum fly over Cilegon. (Ismi)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button