Kuliner

Bagi yang Cari Fried Chicken Tanpa Diboikot, CFC Bisa jadi Solusi

ZETIZENS.ID – Menyiasati aksi gencar boikot produk pro Israel sebagai bentuk rasa empati dan kemanusiaan terhadap Palestina, warga Indonesia berbondong-bondong untuk tidak membeli makanan atau produk yang mendukung Israel termasuk makanan cepat saji penyedia fried chicken.

Namun ternyata ada alternatif lain untuk tetap makan fried chicken enak tanpa harus membeli produk yang mendukung para zionisme.

California Fried Chicken (CFC) Indonesia bisa menjadi salah satu solusi untuk yang ingin makan ayam krispi dengan nikmat dan tenang tanpa khawatir produk yang dikonsumsi akan diboikot.

Di CFC terdapat berbagai macam menu, salah satunya Ayam Saus Barbeque dengan harga Rp20 ribuan.

California Fried Chicken merupakan salah satu restoran cepat saji yang berada dalam naungan PT. Pioneerindo Gourmet International.

Meski CFC merupakan kepanjangan dari California Fried Chicken tetapi perusahaan makanan ini bukanlah merupakan perusahaan asing, melainkan perusahaan asli Indonesia yang memiliki citra rasa yang tak kalah dengan ayam goreng asal Amerika.

Oleh karenanya, tak ada salahnya membeli produk lokal dibanding produk asing, sebagai bagian dari rasa cinta terhadap Indonesia dan membela Palestina.

Hingga kini, semenjak terjadinya penyerangan dari Israel kepada Palestina yang tiada hentinya, ditambah dengan fatwa MUI yang telah mengharamkan umat muslim membeli produk pendukung Israel, CFC di berbagai gerai kian ramai.

California Fried Chicken (CFC) menjadi solusi terbaik untuk para penggemar ayam goreng krispi yang sangat layak untuk dinikmati. (Sarah)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button