Viral

Rumah 2×12 Meter Berkonsep Tropis di Surabaya Viral

ZETIZENS.ID – Belum lama ini, warganet dihebohkan video promosi rumah berukuran 2 x 12 meter yang dijual dengan harga Rp 170 juta. Video itu diunggah oleh akun TikTok @ryan_property.

Laman Detik Jatim menyebut, dalam review-nya, rumah tropis dengan ukuran minimalis ini disebutkan berada di kawasan Surabaya.

“Rumah unik dengan konsep tropis dengan ukuran 2×12 meter. Rumah ini bisa kalian dapatkan dengan harga 170 juta saja ya guys ya,” demikian suara pria dalam video.

Meski minimalis, namun rumah tersebut juga memiliki sejumlah fasilitas. Antara lain pagar, carport, dapur, kamar mandi, hingga 2 kamar dan balkon yang terletak di lantai 2.

“Sebelum masuk ke rumahnya, rumah ini sudah free pagar. Sudah kita kasih free ada 2. Tampak depannya carport-nya cukup luas muat untuk hotwheels anak kalian, cukup bisa taruh di sini,” kata suara dalam video tersebut.

Saat memasuki ke dalam rumah, pria yang ada di dalam video tampak menunjukkan dapur yang terletak tepat di bawah tangga. Di sampingnya ada pula kamar mandi.

Lanjut ke lantai 2, dua kamar tidur lengkap dengan sebuah balkon cantik. Lokasi ini disebut cocok untuk bersantai.

“Di samping sini ini kamar pertama, di situ kamar keduanya, dua duanya sudah dikasih free pintu almini. Lalu masih sisa ada balkon di sini. Lah ini dia balkone guys enak gawe nyantai, ngerasani tonggo ndek ndukur,” tambahnya.

Pria ini menyebutkan bahwa rumah minimalis itu dijual dengan harga Rp 170 juta. Namun, belum diketahui apakah itu memang rumah yang dijual atau hanya rumah contoh. (Hilal)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button