Kuliner

Nasi Goreng Chef Devina dalam Bentuk Kemasan, Sudah Coba?

ZETIZENS.ID – Sudah coba nasi goreng Chef Devina dalam bentuk kemasan yang dijual di Indomaret?

Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, khususnya yang tidak memiliki waktu untuk memasak, Yummy Choice mengembangkan berbagai varian produk ready to eat.

Yummy Choice salah satu anak usaha milik Indomaret yang fokus pada bidang makanan cepat saji kali ini menggandeng Chef Devina Hermawan untuk berkolaborasi menciptakan 2 produk unggulan yaitu Nasi Goreng Hongkong dan Fettucini Lava Cheeseburger.

Kedua produk ini dikemas dalam bentuk chilled product sehingga mempermudah konsumen untuk mengkonsumsinya.

Alasan terciptanya kedua menu ini karena melihat banyaknya ketertarikan masyarakat pada makanan comfort food serta makanan yang banyak disenangi oleh anak-anak muda yang biasa kita sebut gen z.

Nasi Goreng Hongkong bisa kita sebut comfort food karena merupakan makanan yang menenangkan dan rasanya sudah familiar.

Hal yang membedakan dari Nasi Goreng Hongkong ini adalah tersedianya sambal xo serta bahan baku tumisan yang menggunakan ebi serta ikan kering.

Untuk menu Fettucini Lava Cheeseburger, terinspirasi dari rasa cheeseburger pada umumnya, namun ada sajian acar yang menggunakan konsep acar Amerika untuk menambah kesegaran pada pasta tersebut.

Produk kolaborasi ini special dan eksklusif Yummy Choice dengan Chef Devina Hermawan dapat dinikmati di 920 toko Indomaret dari 1 November 2023 hingga 31 Januari 2024.

Meski begitu, pihak manajemen Indomaret dan Yummy Choice tidak menutup kemungkinan untuk memperpanjang masa penjualan.

“Dengan harga yang terjangkau, yakni Rp25.000, masyarakat dapat menikmati sajian ala resto dari Chef kenamaan di Indonesia,” ujar Marcomm Executive Director PT Indomarco Prismatama, Bastari Akmal saat acara Grans Launching Produk Kolaborasi Spesial Yummy Choice dan Chef Devina Hermawan di Menara Indomaret, Jakarta, Rabu (1/11/2023).

Untuk yang ingin menikmati menu terbaru dari Yummy Choice x Chef Devina Herawan tapi malas untuk keluar rumah, Klik Indomaret, solusinya. Cari gerai terdekat dan sudah bisa menikmati hidangan secara praktis, cepat, dan nikmat.

Buku Resep

Sebelumnya, sebagai jebolan dari MasterChef Indonesia Season 5, Chef Devina telah menerbitkan dua buku resep yaitu “Indonesian Fusion Foods” (2019) dan “Yummy! 76 Menu Favorit Anak” (2021).

Kemahirannya dalam bidang memasak menjadikan Chef Devina dikenal banyak orang melalui masakan yang mudah serta kerendahan hatinya untuk berbagi tips memasak.

Pada saat bersamaan juga dilakukan pembagian sample produk untuk pelanggan yang berada di Menara Indomaret.

Tak hanya itu, para pelanggan yang telah memesan produk spesial ini melalui Klik Indomaret Food pada tanggal 25 – 29 Oktober 2023 sudah dapat mengambil pesanannya di selasar toko Indomaret GF, Menara Indomaret.

Lebih menarik lagi adalah 20 pelanggan pertama yang memesan produk tersebut dengan minimal pembelian Rp150.000. dapat berkesempatan foto bareng Chef Devina Hermawan.

Profil

Devina Hermawan, S.M. (lahir 11 November 1993) adalah seorang jurutama masak, penulis, dan instruktur memasak asal Indonesia.

Devina juga tampil di iklan televisi sebagai duta merek untuk tepung BOLA Deli dari FKS Food, bersama dengan Sarwendah Tan, Putri Habibie, dan Putri Miranti.

Pada 12 Maret 2022 program memasak “Dapur Devina” mulai ditayangkan di TVRI. Acara ini mengulas resep-resep masakan dari berbagai daerah di Indonesia.

Pada 8 April 2023 program memasak “Indonesian Flavour” mulai ditayangkan di TVRI World. Acara ini mengulas resep-resep masakan dari berbagai daerah di Indonesia dalam bahasa Inggris.

Pada Desember 2020, Devina bersama dengan Wowteg! dari Sour Sally Group meluncurkan menu kolaborasi spesial Nasi Bungkus Kekinian.

Pada Agustus 2021, Devina bersama dengan Shihlin Taiwan Street Snacks meluncurkan menu kolaborasi spesial Ayam Bumbu Rujak.

Pada Oktober 2021, Devina bersama dengan Steak Hotel by Holycow! meluncurkan menu kolaborasi spesial Steak and Fries Cafe de Paris.

Pada November 2022, Devina bersama dengan Bumi Aki Group meluncurkan menu kolaborasi spesial Iga Bakar Madu, Ketan Bakar Platter, Ayam Baby Liwet Ketan, dan Udang Sambal Raos dalam rangka pembukaan restoran Bumi Aki cabang kota Bandung, Jawa Barat.

Pada Juli 2023, Devina bersama dengan Healthy Go dari PT Dapur Sehat Indonesia mengkampanyekan makanan sehat tetapi tetap enak dikonsumsi.

Jumlah hidangan yang dibuat adalah 120 menu dan kampanye tersebut berjalan selama satu bulan. (Hilal)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button