Kuliner

Pizza Hut Tawarkan Promo Besar-Besaran, Spesial Hokkaido Chizu Edition

ZETIZENS.ID – Kabar gembira bagi kamu pecinta promo. Kali ini ada promo dari Pizza HUT yang menawarkan promo menu terbarunya dalam edisi “Hokkaido Chizu Edition” untuk pelanggan setianya maupun masyarakat umum.

Kali ini, Pizza HUT menawarkan promo dengan harga yang spesial bikin seneng para pelanggan karena harganya di diskon secara besar-besaran dan sudah termasuk dengan pajak loh.

Promo ini akan segera dimulai pada tanggal 11 hingga 15 Desember dan berlaku untuk seluruh outlet Pizza HUT di Indonesia.

Adapun promo Pizza HUT Hokkaido Chizu Edition ini ada beberapa menu yang diantaranya sebagai berikut.

1. Comboisi

Promo yang pertama Hokkaido Chizu Edition ini ada menu Comboisi yang dibanderol hanya Rp 45 ribuan aja dari harga normal Rp 65 ribuan.

Menu ini terdapat 1 personal Hokkaido parmesan chicken nanban pizza, snack dengan pilihan potato wedges, cheesy dough ball atau beef saudagar bites. Selain itu, pelanggan juga mendapatkan gratis 1 kipas Hochichan.

2. Chicken Nanban Pizza

Selanjutnya, ada menu Chicken Nanban Pizza yang hanya dibanderol dengan harga Rp 101 ribu dari harga Rp 135 ribuan.

Pada menu ini terdapat cream cheese, Hokkaido cheese dengan tolong chicken karaage, onion, keju cheddar, saus nanban, dan saus tartar.

3. Hokkaido Parmesan Crust Pizza

Menu promo yang ketiga ada Hokkaido Parmesan Crust Pizza, menu ini dibanderol dengan harga Rp 98 ribuan saja yang isinya ada cream cheese, Hokkaido cheese.

Namun, untuk promo ini hanya berlaku untuk topping Meat lovers ayam, meat lovers sapi dan super supreme.

Adapun promo ini tersedia hanya untuk pemesanan melalui dine in dan takeaway. Jadi, jangan lupa catat dan pasang alarmnya jangan sampai terlewat. (Ismi)

Tulisan Terkait

Back to top button