Viral

Lagi Hits Banget Nih Koper Elektrik, Berapa Harganya?

ZETIZENS.ID – Koper elektrik sedang menjadi koper yang banyak diminati setelah banyaknya para artis selebritis yang menggunakan koper ini dan mengunggahnya di media sosial.

Koper elektrik merupakan koper unik yang bisa digunakan untuk orang yang sering terlambat mengejar jadwal keberangkatan untuk traveling atau apapun itu.

Koper elektrik juga memiliki fungsi yang serbaguna, salah satunya bisa menjadi sebuah skuter bertenaga listrik. Pemiliknya bisa menggunakan koper ini untuk menyimpan barang atau untuk berkendara jarak pendek.

Koper pintar memang sedang menjadi tren belakangan ini. Tak hanya berguna untuk menyimpan pakaian, koper pintar juga memiliki fitur menambah daya baterai barang elektronik yang dibawa.

Dengan fitur kecanggihan yang ditawarkan tak heran jika koper ini banyak diminati dan menjadi hits belakangan ini. Sejumlah artis pun rela mengeluarkan banyak kocek untuk membeli koper ini, salah satunya ialah pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Pasangan yang terlihat harmonis itu memiliki koper kembar dari merek yang sama dari brand Airwheel.

Koper yang multifungsi bisa sebagai skuter tersebut masing-masing dibandrol seharga Rp 9,8 juta. Sehingga pasangan itu telah merogoh kocek sampai Rp 19,6 juta untuk membeli dua koper tersebut. Adapun harga-harga dari koper elektrik pun berbagai macam tergantung merknya.

Koper AirWheel S3 Mini dibandrol dengan harga sekitar Rp 8,550 juta. Koper ini memiliki maksimal beban 100 kg dengan berat koper 7.5 kg. Ukuran koper 39 x 57 x 26 cm, mempunyai kecepatan 8 km per jam dan waktu penggunaan maksimal 2 jam. Koper tersebut bisa dikendarai layaknya skuter dan paling banyak dipakai artis.

Selanjutnya ada koper skuter elektrik dari brand Modobag yang memiliki kecepatan 12 km per jam dan mampu dikendarai sejauh 9,6 km dengan motor listrik bertenaga 200 watt, dibandrol dengan harga Rp 34 juta.

Brand Lanwain pun tak kalah menarik, Lanwain merupakan salah satu merk koper skuter yang bisa dikendarai hingga jarak tempuh 15 km dengan waktu charge hanya 4 jam.

Koper ini juga memiliki fitur yang bisa dijadikan sebagai power bank. Koper Lanwain dibandrol dengan harga Rp 7,5 Juta.
Itulah harga-harga koper elektrik yang bisa dijadikan skuter yang sedang hits dari berbagai merk. Jadi kamu pilih yang mana?(Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button