Kuliner

Kopi Tolak Angin Latte jadi Menu Kafe di Jepang

ZETIZENS.ID – Kopi merupakan minuman yang kini digemari semua kalangan muai dari kawula muda hingga dewasa. Bahkan, hanya untuk minum kopi, masyarakat rela pergi ke coffeeshop untuk menikmati secangkir kopi.

Baru-baru ini, viral jenis kopi unik di Jepang yang sedang hangat diperbincangkan kehadirannya karena menghadirkan “Kopi Tolak Angin Latte”.

Jika biasanya tolak angin digunakan sebagai obat untuk tubuh, di Jepang, tolak angin digunakan sebagai campuran kopi loh. Jenis kopi Tolak Angin Latte ini tersedia di Kopi Kalyan Japan yang tersedia dalam waktu terbatas.

Meski kehadiran menu kopi jenis kopi tolak angin latte ini periodenya terbatas, banyak warganet terus membicarakan kehadiran kopi ini yang dinilai unik hingga tertarik dan penasaran untuk mencobanya.

Hadirnya menu kopi yang tak biasa ini di Jepang, rupanya atas kolaborasi Kopi Kalyan Jepang dengan Sido Muncul. Usut punya usut, ternyata coffeeshop Kopo Kalyan Japan ini milik Kenny Tjahyadi, Diaspora Indonesia.

Menu kopi ini dibanderol dengan harga 650 Yen atau setara dengan harga Rp 68 ribuan saja. Dengan harga tersebut, pengunjung mendapatkan segelas kopi, satu slice kue dan satu permen Tolak Angin.

Untuk menikmati kopi tolak angin latte ini, pengunjung diberikan pilihan yakni mau dinikmati kopi panas atau kopi ice. (Ismi)

Tulisan Terkait

Back to top button