Viral

Ada Apa Saja di KKV, Tempat Belanja Bernuansa Kuning Ngejreng

ZETIZENS.ID – Setelah adanya perusahaan ritel Miniso yang sukses menjadi ritel yang banyak diminati orang Indonesia hingga buka cabang dimana-mana, kini ada KKV perusahaan yang juga bergerak di bidang ritel.

KKV memiliki tema warna kuning ceria, kekinian dan digandrungi anak muda di Indonesia. KKV belakangan ini viral, strateginya yang cukup baik memikat para hati pelanggan untuk membeli barang-barang di sana. KKV merupakan brand asal China, yang masuk ke Indonesia pada 4 Maret 2020.

Di KKV menyediakan berbagai macam produk dengan konsep menarik. Seperti riasan wajah, produk perawatan kulit, alat rias, kebutuhan sehari-hari, kebutuhan bayi, alat tulis, mainan, hingga kebutuhan rumah tangga pun ada.

Toko yang identik dengan nuansa kuningnya ini milik KK Group, sebuah perusahaan terkemuka asal China yang berdiri pada 2015 lalu.

Target konsumen KKV memang para anak muda alias gen Z. KKV menyuguhkan display produk yang beragam dan rak untuk produk sehari-hari seperti kecantikan dan aksesoris serta wall display untuk food beverage dan Instant Noodle Wall adalah dua titik fokus paling menonjol dan terlihat.

KKV menjadi sangat populer setelah banyaknya para seleb TikTok yang mengspill toko ritel ini. Berkat popularitasnya dan sering viral, penjualannya pun menjadi tinggi. Diketahui, sudah ada kurang lebih 360 toko KKV, sebagian besar berlokasi di pusat perbelanjaan Kelas A di kota-kota besar di seluruh China.

Untuk di Indonesia sendiri, para penggemar KKV yang ingin.membeli kebutuhan di sana bisa mengunjungi cabang KKV yang ada di Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Depok, Bekasi, dan lainnya.

Selaim barang-barangnya yang unik dan lucu, KKV juga miliki gerai toko yang estetik. KKV yang sering dibilang mirip Mr.Diy karena konsep warnanya sama-sama kuning.

Totebag yang disediakan toko ini juga simpel dan estetik, bewarna kuning terang dengan tulisan KKV.

Visual toko yang memanjakan mata membuat pengunjungnya membuat betah berlama-lama di sana.

Penataan produk pun terlihat memperhatikan berbagai aspek yang bertujuan untuk menarik perhatian konsumen. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button