Viral

Cromboloni Lagi Viral Pastry, Oi Cafee & Pastry Diserbu Sampai Kewalahan

ZETIZENS.ID – Baru-baru ini, jenis pastry asal Prancis Cromboloni viral di berbagai medsos akan kelezatannya. Banyak warganet yang dibikin ngiler tampilannya yang menggugah selera.

Tak hanya di Media sosial Tiktok. Rupanya, viralnya jenis pastry Cromboloni ini juga diburu oleh masyarakat atau warga Serang turut berbondong-bondong untuk datang ke kafe yang menyediakan jenis pastry ini.

Salah satu coffeeshop yang menghadirkan jenis pastry sedang viral ini namanya OiCafee & Pastry.

Atas antusiasnya warga Serang akan permintaan jenis pastry Cromboloni ini, Oi Cafee & Pastry sampai kewalahan namun sangat senang.

Melalui laman instagramnya, Oi Cafee & Eatry menyampaikan dan menyambut para pelanggannya atas antusias permintaan jenis pastry Cromboloni. Namun, karena permintaan membludak Oi Cafee& Eatry mengumumkan rules terbaru bagi pelanggannya.

“Halo teman-teman, Terima kasih atas antusiasme temen-temen semua yang mau cobain Cromboloni. Mohon maaf kami belum bisa memenuhi permintaan semuanya, namun kami mencoba lebih baik lagi agar banyak yang bisa cobain tanpa mengantre lama. Maka dari itu mulai hari ini kita buat rules baru untuk beli Cromboloni ya temen-temen, mohon dibaca di next story ya love,” tulisnya di Instagram story Oi Cafee & Eatry pada Senin (4/12/2023).

Adapun rules yang diberikan oleh Oi Cafee & Eatry yaitu Cromboloni akan ready hanya 100 pcs setiap harinya. Sebanyak 50 pcs untuk kuota keep melalui WhatsApp dan 50 pcs untuk ready di store pukul 17.00 WIB.

Setiap pembelian Cromboloni di store 1 pcs saja untuk per bill/per nomor. Bagi Anda yang memesan melalui WhatsApp jika admin sudah membalas format order langsung segera transfer dalam waktu lima menit. Jika tidak, orderan akan dialihkan ke pemesan lain.

Rules selanjutnya, Pi Cafee & Eatry akan membalas chat orderan dari bawah terlebih dahulu agar tidak terjadi misscom.

Jika orderan melalui WhatsApp sudah mendapatkan format order, jangan beralih sesaat sampai orderan dikonfirmasi berhasil.

Sementara itu, untuk pembelian di store disarankan untuk datang sebelum 5-10 menit sebelum jam 17.00 WIB. Agar tak bosan, bisa memesan jenis pastry lain sambil ngopi cantik. Nah, gimana penasaran untuk coba?

Langsung saja datang ke kafenya di Jalan Trip Jamaksari No 1 RT 1/RW 5, Sumurpecung, Kota Serang, Banten. (Ismi)

Tulisan Terkait

Back to top button