Seleb

Kirana Larasati Diving Ketemu Buaya Laut, Serem Gak Tuh!

ZETIZENS.ID – Artis cantik Kirana Larasati baru-baru ini menceritakan pengalamannya yang mengerikan saat diving di tengah laut.

Kirana memposting pengalaman tersebut dalam akun instagram pribadinya. Dalam unggahannya, terlihat penampakan seekor buaya dengan ukuran besar berenang tepat di atas tubuhnya.

Pada saat itu, artis berusia 30 tahun ini langsung panik ketika mengetahui binatang buas itu ada disekitar tubuhnya, sebab sebelumnya ia tak merasakan apa-apa. Dalam kepanikannya, ia mengaku jantungnya berdebar sangat kencang sebab terkejut.

Momen mengerikan yang menimpa dirinya tersebut terjadi ketika ia sedang diving di Casa Cenote, Mexico. Saat momen mengerikan itu terjadi, ia mengaku langsung teringat anaknya di rumah karena takut dan khawatir terjadi hal yang tak diinginkan.

Namun meskipun pengalaman tersebut membuat jantungnya deg-degan dan menakutkan, tetapi ia mengatakan tetap bersyukur karena tidak terjadi apapun dan ia pun mengaku senang bisa mengabadikan momen tersebut meski mengerikan.

Pengalamannya bertemu buaya itu tentu akan menjadi sebuah insiden yang takkan pernah terlupakan. Meski sempat merasa ketakutan, tetapi Kirana tidak trauma dan akan mencoba pengalaman diving lainnya, mengingat ia memang sangat menyukai kegiatan menyelam.

Terlebih, kemampuannya dalam menyelam sudah tervalidasi dari dirinya yang sudah memiliki lisensi menyelam sejak dari 2018. Bahkan, ia juga dikabarkan telah sukses menjadi instruktur diving profesional dan terkenal.

Kirana Larasati juga menyebut dirinya telah mendapatkan sertifikat sebagai instruktur menyelam yang menjadi pencapaian terbesarnya pada 2022.

Bahkan, dirinya juga mengungkapkan berbagai perasaan selama menjalani pelatihan serta rasa syukur usai berhasil meraih kartu sebagai instruktur dengan level basic side mount open water instruktur.

Berhasil menjadi instruktur menyelam dan tak merasa trauma setelah mendapatkan pengalaman yang mengerikan bertemu buaya, membuat netizen merasa kagum dengan Kirana Larasati. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button