Life Style

Morgan Oey dan Omar Daniel Jadi Suami yang Lain Acha Septriasa

ZETIZENS.ID – Morgan Oey beradu peran dengan Omar Daniel dan Acha Septriasa di film terbaru berjudul Suami yang Lain yang tayang di bioskop mulai 4 Januari 2024.

Film berjenis drama Thriller ini juga dibintangi Anya Geraldine, Elvira Devinamira, Alex Abbad, Samuel Rizal hingga Rizky Hanggono.

Film berdurasi 112 menit ini berkisah tentang pasangan suami-istri yaitu Danan Dimitri (Morgan Oey) dan Olivia Sastranegara (Acha Septriasa).

Meski sudah menikah selama 6 tahun, keduanya belum juga dikaruniai keturunan. Kedua belah pihak mendapat tekanan dari keluarga karena belum juga dikaruniai anak.

Konflik ini membuat Olivia pun hendak meminta cerai. Danan yang juga sudah lelah akhirnya mengalah. Namun Danan meminta satu kesempatan terakhir yang ternyata berbuah bencana hingga hadir sosok orang ketiga, Jordy Anwar (Omar Daniel).

Kehadiran Jordy makin membuat pernikahan Danan dan Olivia terancam berantakan.

Pasca terjebak dalam kisah perselingkuhan yang menegangkan, mahligai rumah tangga mereka pun terancam berantakan.

Film ini sangat dekat dengan potret kehidupan masyarakat sehari-hari. Penonton akan dibawa untuk merasakan rasa sedih dan ketegangan yang dialami oleh para tokoh dalam film ini dengan akhir cerita yang tak terduga. (Hilal)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button