Kuliner

Menikmati Kulineran Khas Sunda di Gubug Berkah Resto

ZETIZENS.ID – Makanan Sunda memang terkenal akan beragam dan memiliki cita rasa yang khas.

Tak heran, banyak masyarakat menjadikan makanan Sunda sebagai hidangan favorit di mana pun berada.

Di Tangerang Selatan yang terkenal dengan kawasan pemerintahan ini juga terdapat restoran yang menyajikan kuliner khas Sunda. Salah satunya Gubug Berkah Resto.

Di sini, bisa makan sepuasnya berbagai pilihan menu yang bisa dicicipi. Sayang rasanya jika melewati aneka makanan khas Sunda yang rasanya dijamin bikin nagih.

Best sellernya, di sini terdapat menu ikan gurame terbang, udang galah bakar madu dan cumi saus padang. Selain itu, masih banyak menu lainnya yang enak-enak.

Walaupun memang harganya terbilang pricey, namun untuk ukuran dan rasanya tak mengkhianati harga loh. Ada pepatah, ada harga ada kualitas pastinya.

Untuk menu gurame terbang dibanderol diharga Rp 90 ribuan. Menu ini dari ikan gurame yang digoreng. Dagingnya yang lembut dan gurih makan terasa nikmat.

Sedangkan untuk menu udang galah bakar madu dibandrol dengan harga Rp 92 ribu saja. Dengan harga tersebut, bisa mendapatkan 10 pcs udang yang ditusuk.

Aromanya yang khas karena dibakar dan dioles dengan bumbu. Rasanya semakin nikmat, manis dan gurih. Untuk udangnya juga masih fresh tentunya.

Sementara itu, untuk menu cumi saus padang dibanderol dengan harga Rp55 ribu. Harga tersebut juga recommended karena daging cuminya fresh dan empuk serta kenyal. Gak alot saat dimakan. Untuk bumbunya tentunya pedas dan gurih.

Selain sajian kulinernya yang enak dan nikmat, di Gubug Berkah Resto juga tempatnya cozy banget untuk kumpul dengan keluarga, rekan kerja bahkan tim arisan.

Nah, bagi yang penasaran tempatnya. Langsung saja datang ke lokasinya yang ada di Jalan Ciater Barat No.54. Tempat makan ini tepatnya berada di depan Taman Kota 2 (Jaletreng River Park) Tangerang Selatan, Banten. (Ismi)

Tulisan Terkait

Back to top button