Seleb

Bawakan Lagu Lady Marmelade, Anggun Tampil Mengesankan di Acara Pergantian Tahun di Paris

ZETIZENS.ID – Anggun C Sasmi tak henti mengukir prestasi sebagai seorang penyanyi. Bukan hanya menjadi penyanyi yang terkenal di Indonesia namun juga di manca negara.

Pasalnya, baru-baru ini wanita berusia 48 tahun itu tampil memukau dalam program khusus prime-time televisi yang direkam di jalan terindah di dunia, Champs Elysees, Paris pada 1 Januari 2024.

Disaksikan ratusan ribu orang, Anggun membawakan lagu “Lady Marmelade”, sebuah lagu terkenal dari film Moulin Rouge untuk menyambut pergantian malam Tahun Baru.

Sebuah kebanggaan untuk Anggun C Sasmi karena hadirnya di sana merupakan permintaan langsung dari lembaga penyiaran publik nasional Prancis yang meminta Pemenang World Music Award, Duta Besar Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), dan artis Indonesia yang paling terkenal di luar negeri tersebut untuk tampil di sana.

Penampilannya lantas dibanjiri pujian. Hal itu pun turut datang dari netizen Indonesia.

“Anggun adalah satu-satunya artis asal Indonesia yang melakukan hal ini di dunia,” puji netizen.

Anggun memang dikenal sebagai artis yang rendah hati, dirinya mengaku merasa terhormat dengan komentar-komentar yang menyanjungnya.

“Saya menerima ribuan pesan di jejaring sosial saya yang mengatakan betapa bangganya masyarakat Indonesia melihat saya tampil di lokasi yang begitu mewah di depan ratusan ribu orang, tepat sebelum pesta kembang api Tahun Baru di Paris. Saya tidak menyangka masyarakat Indonesia akan begitu terpukau, dan saya sangat tersentuh karenanya,” ucapnya, Selasa (2/1/2024).

Semula, Anggun berharap bisa memeriahkan pesta malam pergantian tahun di Indonesia. Namun Karen jadwalnya yang padat membuatnya harus memilih salah satu diantara dua pilihan tersebut.

“Saya tahu bahwa penggemar dan masyarakat Indonesia mengeluh karena tidak pernah melihat saya di televisi Indonesia, dan saya sangat menyesalinya, namun jadwal internasional saya terlalu padat,” ucap Anggun.

Ia berharap ada stasiun televisi di Indonesia bisa mengajaknya tampil. Kesibukan Anggun dalam bekerja memang sedang padat, terutama ia menjadi juri utama ajang pencarian bakat televisi di Belgia (Star Maker) dan Perancis (Dream Team). (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button