Seleb

Atta Aurel dihujat Netizen, Liburan ke Korea Selatan

ZETIZENS.ID – Pergi berlibur ke Korea Selatan rupanya menjadikan pasangan ini dihujat netizen.

Pasalnya, ada beberapa hal yang memancing komentar netizen, salah satunya ialah Ameena yang terlihat kedinginan.

Atta mengatakan jika Ameena salah memakai kostum saat tiba-tiba badai salju datang.

Cuaca di Korea Selatan pada saat itu membuat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kebingungan hingga panik.

“Lagi panik guys. Bingung mau taruh di mana anak gue. Salah baju. Sumpah kita bingung, tiba-tiba badai salju,” ungkap Atta.

Ungkapan tersebut dari cuplikan video Youtube yang diunggah ulang oleh salah satu pengguna Tiktok dan viral di media sosial.

Dalam video yang beredar memperlihatkan Ameena yang menangis dan mengeluh kedinginan hingga mengulurkan tangan meminta digendong sang ibu.

“Duduk dulu, duduk dulu. Kita mau beli mainan,” kata Aurel seraya menenangkan. Atas kejadian yang terekam video dan viral di media sosial tersebut sejumlah netizen menyalahkan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah karena tidak cekatan dalam mempersiapkan kebutuhan anaknya.

“Bisa-bisanya nggak dipakein kaos tngan, itu ameena nya udah dingin banget, ksian anak kecil,” tulis netizen.

“Ya Allah pdhl HK aja yg cuma 15drajat aku udah pake baju dobel-dobel ini dokorea yg lebih dingin cuma dipakein kek gitu kasian bgt mana masih baru,” timpal netizen lainnya.

“Baru kali ini liat artis liburan Kasian liat ank nya…dr kmren Kasian liat amina kedinginan,” tulis akun lainnya menanggapi.

Netizen juga menyalahkan pasangan tersebut karena mengajak dua anaknya yang masih kecil berlibur ke negara bersalju.

Di Korea Selatan sendiri, saat ini memang sudah mulai memasuki musim dingin, dengan cuaca yang kabarnya bisa mencapai minus beberapa derajat celcius.

Tak heran jika Ameena sering merengek kedinginan. Seperti yang terlihat dalam potongan vlog liburan mereka baru-baru ini. Namun, alih-alih membawa Ameena ke ruangan yang lebih hangat, Atta Halilintar malah mengajak keluarga kecilnya foto bersama.

Hal itu pula yang membuat netizen nyinyir pada pasangan ini. Sikap Atta Halilintar yang masih sempat memikirkan foto bersama ketimbang membuat Ameena tak kedinginan sontak menuai hujatan dari netizen. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button