Kuliner

Lagi di Tangerang? Coba Kunjungi Onade Cafe

ZETIZENS.ID – Bagi Anda yang berdomisili di Tangerang atau perantau yang ingin mencari suasana baru di tengah hiruk-pikuk padatnya aktivitas perkotaan, bisa mengunjungi coffeeshop yang ada di Tangerang karena terkenal hits akan vibesnya.

Kota Tangerang, Banten memiliki beragam destinasi wisata yang wajib dikunjungi bagi para pelancong mulai dari wisata alam, budaya, kuliner hingga pusat perbelanjaan.

Walaupun terkenal dengan suasana perkotaan, Anda bisa mengunjungi salah satu tempat coffeeshop yang menghadirkan konsep desain interior dan eksterior yang terbilang cukup unik.

Anda dapat merasakan kongkow hingga dinner ala di kafe-kafe di Bali. Didominasi dinding putih dengan furniture yang unik, tempat ini juga menyediakan bagian area indoor dan outdoor rooftop dengan lokasi parkir cukup luas.

Di sini ada area rooftop full outdoor, indoor dan semi-outdoor. Ada lampu-lampu kecil cantik serta pohon-pohon yang membuat suasana semakin adem, ada pula rumah pohon untuk bikin suasana kencan makin romantis.

Kafe di Tangerang ini terdapat beberapa aneka pilihan menu makanan berat, minuman kopi dan non kopi, teh, cemilan, salad, serta dessert. Harga menu cukup terbilang terjangkau mulai dari Rp 10.000 sampai Rp 45.000 per porsi.

Bagi yang penasaran, langsung saja datang ke lokasinya di Jalan Cipto Mangunkusumo No.21, Parung Serab, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Banten. (Ismi)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button