Nusantara

Viral Segerombolan Pemuda Anarkis Siram Anggota Polisi dengan Air Keras Saat Tawuran, Pelaku Berhasil Diamankan

ZETIZENS.ID – Kejadian penyiraman air keras pada pihak kepolisian baru-baru ini bikin heboh. Peristiwa itu terjadi saat 15 personel Tim Patroli Perintis Presisi Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Barat berpatroli untuk membubarkan tawuran di wilayah Kembangan, Jakarta Barat, pada Sabtu (21/9/2024).

Saat tiba di TKP, mendatangi sekelompok remaja yang akan menjalankan aksi tawuran, kelompok pemuda tersebut sempat membubarkan diri dan masuk ke sebuah gang.

Hingga suatu ketika sekitar pukul 04.30 WIB, tiba-tiba sejumlah orang berlari keluar dari gang menuju petugas patroli, lalu menyiramkan air keras menggunakan gayung kepada petugas yang tengah menjalankan tugas.

Atas ulah segerombolan pemuda anarkis itu, terdapat dua anggita tim patroli yang menjadi korban.

“Akibat dari penyiraman menggunakan air keras tersebut. Terdapat dua orang korban dari anggota Tim Patroli Presisi Polda Metro Jaya,” kata Syahduddi.

Saat terjadi penyiraman, anggota lain secara spontan segera melakukan penangkapan dan pengejaran pada pelaku. Petugas patroli kemudian berhasil mengamankan dua orang dalam kejadian tersebut dan menyerahkannya ke Polsek Kembangan.

“Pada dua orang yang diamankan tersebut dilakukan pendalaman, interogasi dan serangkai kegiatan penyelidikan. hingga polisi kembali amankan delapan orang lainnya,” kata Syahduddi. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button