Seleb

Andre Sidak Rumah Ello, Vokalis Baru Dewa 19, Apa Isinya?

ZETIZENS.ID – Punya kebiasaan sidak rumah para artis dan selebritis, Andre Taulany kali ini sidak rumah vokalis baru Dewa 19.

Seperti yang diketahui bahwasannya penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello telah resmi bergabung dengan grup band Dewa 19 sebagai vokalis.

Kabar itu diumumkan Ello sendiri melalui akun Instagram pribadi miliknya. Band yang dipimpin oleh Ahmad Dhani itu kini menggandeng penyanyi asal Jakarta, Marcello Tahitoe alias Ello, sebagai artis feature untuk mengisi vokal sekaligus melengkapi formasi Dewa 19 saat ini.

Andre Taulany sang komedian rupanya tertarik untuk mengintip lebih jauh rumah Ello sang vokalis Dewa 19 ini.

Saat menyidak rumah Ello, Andre Taulany disambut hangat oleh Ello yang tampak senang kedatangan rekan sesama artisnya. Ello ternyata memiliki hunian yang nyaman.

Di lantai paling atas terdapat studio musik yang keren dan bikin iri para musisi. Begitu masuk ke dalam rumahnya terdapat ruang tamu mungil yang salah satunya terdapat lemari sepatu.

Ello mengaku rumahnya selalu ramai karena banyak teman-teman yang datang berkunjung, itu sebabnya ia menyimpan rak sepatu di sana untuk tempat sepatu teman-temannya.

Rumah Ello memang jarang sekali tersorot, namun ternyata rumah pribadi miliknya sungguh diluar ekspektasi. Rumah tiga lantai milik Ello didominasi warna putih dengan aksen bebatuan yang menambah kesan mewah.

Rumah mewah itu lengkap dengan car port tanpa atap yang muat dua mobil. Tampak terparkir mobil Mercedes Benz E-Class miliknya dan Mini Cooper milik sang istri.

Begitu memasuki rumah Ello, terlihat interior yang super cozy dengan berbagai keperluan bayi tersebar dimana-mana sebab ia baru saja memiliki bayi mungil nan lucu.

Ello mengungkapkan bahwa memang rumah miliknya didesain senyaman mungkin karena penyanyi baru Dewa 19 tersebut lebih suka menghabiskan waktu di rumah saja daripada nongkrong di luar.

Ello juga menyediakan beberapa kamar tamu untuk teman-temannya menginap.

Seakan belum mengobati rasa penasaran, Andre Taulany terus menjelajahi ke ruang lainnya yang terdapat di rumah Ello.

Hal yang paling disoroti dan membuat Andre terkesima ialah studio musik yang dibangun Ello belum lama ini, berlokasi di rooftop alias atap rumahnya.

Diketahui, Ello membangunnya dengan bantuan Keneth Sandy Studio. Alhasil, suasana studio musik di rooftop rumahnya terlihat artistik.

Bahkan, desainnya bisa membuat siapapun takjub termasuk Ello sendiri. Studio yang terdapat di rumahnya sangat terlihat ikonik. Bila diteliti secara seksama, bangunan studio musik Ello dibuat dengan konsep bergaya asimetris.

Dengan desain yang keren, suasananya juga benar-benar sangat nyaman. Di dalam studio musiknya pun terdapat banyak peralatan musik yang lengkap, pantas jika Ello sangat betah menghabiskan waktu di rumah. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button