Seleb

Istri Kaesang Pangarep Baru Saja Melahirkan Anak Pertama

Diberi Nama dengan Nuansa Jawa

ZETIZENS.ID – Pasangan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep rupanya tengah menikmati kebahagiaannya. Pasalnya, keduanya baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya yang sudah lama ditunggu-tunggu.

Erina Gudiono melahirkan anak perempuan.
Kabar bahagia itu diumumkan langsung oleh Kaesang Pangarep. Kaesang juga menjelaskan bahwa anaknya sehat dan sang istri melahirkan dengan selamat.

“Alhamdulillah telah lahir anak kami, dengan selamat dan sehat sekali. Alhamdulilah semua sehat,” ujar Kaesang Pangarep.

Anak perempuan Kaesang dan Erina lahir dengan berat 3,4 kilogram dan panjang 50 sentimeter.

Cucu presiden Jokowi itu diberi nama dengan nuansa jawa, yakni Bebingah Sang Tansahayu. Kaesang mengatakan bahwa nama yang disematkan pada anaknya itu mengandung banyak makna.

Bebingah yang berarti membuat bahagia, dan Sang Tansahayu itu memiliki makan yang artinya selalu cantik dalam tutur kata, paras, dan lain sebagainya.

“Bebingah itu yang membuat bahagia. Sang Tansahayu itu dialah yang selalu cantik dalam tutur kata, paras, dan semuanya,” jelas Kaesang.

Kini, Kaesang Pangarep dan Erina Gudiono memiliki peran baru sebagai orang tua yang selama ini mereka dambakan. Hal iti tentunya menjadi kabar bahagia untuknya dan keluarganya. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button