Seleb

Sandra Dewi Menangis ATM Diblokir

Sampai Berhutang untuk Mencukupi Kebutuhan

ZETIZENS.ID – Artis cantik Sandra Dewi masih jadi sorotan publik usai suaminya tertimpa kasus korupsi timah bernilai fantastis.

Sandra Dewi, istri terdakwa kasus dugaan korupsi di PT Timah Tbk, Harvey Moeis dihadirkan sebagai saksi di Pengadilan Tipikor Jakarta Pusat, Kamis (10/10/2024).

Sandra Dewi hadir untuk dimintai kesaksian perihal kasus korupsi suaminya. Sandra Dewi mengungkapkan kesedihannya saat menjelaskan kondisinya yang kini harus meminjam uang pada orang tua dan keluaga demi memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

“Saya pinjam, ke orangtua, ke adik-adik saya juga,” jawab Sandra Dewi sembari menahan tangis.

Sandra Dewi juga mengatakan bahwa hal itu terjadi karena sejumlah rekening miliknya diblokir. Padahal menurutnya uang yang ada dalam rekening CIMB Niaga itu adalah uang hasil kerja berupa endorse ia dan anaknya.

“Jadi ketika saya jadi brand ambassador di CIMB Niaga saya diberikan rekening anak-anak saya,” jawab Sandra Dewi.

Selain itu, Sandra Dewi juga menyebut anaknya kerap menjadi model sejumlah produk, seperti obat penurun panas, lotion, shampo, sepatu, baju, dan lainnya.

Pendapatan dari iklan-iklan ini disimpan di rekening Bank Mega, digabungkan dengan pendapatannya sendiri dari hasil endorse dan lainnya. Namun kini rekening tersebut turut di blokir.

Hal itulah yang kemudian membuatnya bersedih hingga menangis melihat kondisi ekonominya dari yang tajir melintir hingga kerap berhutang demi mencukupi kehidupannya. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button