Kuliner

Nyotnyot Thaithea & Bakaran, Rekomendasi Minuman dan Makanan Kekinian

ZETIZENS.ID – Berbicara mengenai kuliner memang tidak ada habisnya. Selalu ada ide makanan atau minuman yang wajib kita coba, terlebih lagi para pecinta kuliner.

Seperti usaha makanan dan minuman yang telah didirikan oleh Putri sejak Februari tahun 2022 yang bernama Nyotnyot Thaithea & Bakaran.

Thaithea & Bakaran yang didirikan oleh Putri ini menyediakan banyak menu seperti minuman dengan 7 rasa unik yang berbeda dengan cita rasa yang premium, yaitu Original Thaithea, Greentea, Redvelvet, Chocolate Thaithea, Taro, Thaithea Lemon, dan Coffee Thaithea. Serta, menu bakaran yang beraneka ragam.

Banyaknya rasa yang ditawarkan ini bisa kamu cicipi hanya dengan mengeluarkan kocek sebesar Rp15.000.

Untuk merasakan sensasi Thaithea dengan rasa yang otentik ini kamu bisa mendatangi stand di Pertigaan Jembatan Jl. Bhayangkara. Atau, bisa memesan melalui Maxim dan wa yang tertera pada akun Instagram @nyotnyotthaitea.srg.

Selain itu, usaha milik Putri ini juga kerap kali mengikuti event dan membuka stand di acara acara kampus seperti yang dilakukan di kantin FKIP Untirta.

“Harapannya bisnis ini bisa selalu maju, dan semoga kedepannya bisa terus berkembang” Tutur Putri selaku owner dari Nyotnyot Thaithea & Bakaran ini.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo coba dan rasakan sensasi minuman yang menyegarkan dan makanan yang memanjakan lidah ini. (Salis)

Tulisan Terkait

Back to top button