Gen Z

Karokean Seru di Moonstone, Zetizens Disuguhi Pizza The Suro

ZETIZENS.ID – Zetizens karokean lagi di Moonstone. Tempat karoke di lantai dasar Hotel The Royale Krakatau, Cilegon, Banten ini memang cozy parah.

Zetizens dipersilakan karoke di ruang berkapasitas sekitar 6 orang lengkap dengan toilet di dalam. Jadi gak perlu repot keluar ruang saat karoke selama dua jam. Dan itu semua gratis, diberikan untuk Zetizens dari pihak hotel.

Zetizens memilih karoke di pada Minggu (8/9/2024) pukul 17.00-19.00 WIB. Ada Kiky Fatmalah (Leader Zetizens), Nisa Luthfiah (PJ Divisi Zetizens Icon), Zaka Muzakkillah (PJ Divisi Zetizens Face), Agung Gumelar (PJ Divisi Zetizens Jurnalistik), dan Syadad Asadullah (Zetizens Jurnalistik 2022).

“Seru banget. Serunya lagi nih, kita disuguhi Pizza The Suro yang enak banget, beda sama yang lain. Lemon tea, pisang, sama kentang sosisnya juga worth it banget. Dan itu semua gratis. Makasih banyak Moonstone The Royale,” tutur Kiky mewakili teman-temannya.

Untuk fasilitas karoke pun, sangat memuaskan. “Jadi, soundnya itu bikin kita percaya diri untuk nyanyi. Kedengarannya bagus aja gitu suara kita. Semuanya udah serba digital ya. Mau nyari lagu apa aja, dangdut, pop, kosidah, western, India, China, ada loh. Lagu jadul juga ada,” imbuh Zaka happy.

Seperti biasa, Zetizens langsung heboh kalau karoke. Mulai dari lagu-lagu galau berlanjut ke lagu dangdut. Pokoknya menumpahkan segala unek-unek di ruang karoke dengan bernyanyi, seru loh. Mau coba? (Zee)

Tulisan Terkait

Back to top button