Gen Z

Foo Yi Shyan, Kapten Pertama KLP48

ZETIZENS.ID – Bagi penggemar AKB48 group pasti sudah tahu dong kalau ada KLP48 di Kuala Lumpur. Nah, idol group saudari JKT48 ini belum lama ini menunjuk Foo Yi Shyan atau yang akrab disapa Yi Shyan, resmi menjadi kapten KLP48.

Otomatis, ia menjadi kapten pertama dalam sejarah perjalanan awal grup ido, asal Malaysia ini.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Yi Shyan saat sesi perkenalan diri pada konser debut KLP48 “AKB48 Group Live in KL 2024 – First Cry“ di ZEEP Kuala Lumpur (18/8/2024).

Berbeda dari pengumuman Kapten pada AKB48 Group umumnya, Yi Shyan mengumumkan sendiri pada sesi perkenalannya, bahwa Ia diberi mandat untuk menjadi kapten dari KLP48.

Dengan penuh percaya diri, Yi Shyan menunjukkan bahwa dirinya siap untuk memimpin KLP48.

Pengumuman mendadak ini sontak membuat para penggemar yang hadir di venue terkejut dan bersorak gembira.

Pada akhir sesi perkenalan, Yi Shyan dengan penuh semangat mengungkapkan keinginannya untuk membawa KLP48 ke seluruh dunia.

Ia menjelaskan bahwa “Goals atau tujuan dari KLP48 adalah menggabungkan kultur dari Malaysia dengan JPOP untuk menyatukan seluruh penggemar di dunia. Tujuan KLP48 bukan sekedar ingin bersinar di hati (penggemar) Asia, seperti slogannya “I shine from the heart of Asia”, tapi bersinar di seluruh hati penggemar di dunia.”

Dengan visi yang jelas dan semangat yang membara, mari nantikan akan sejauh mana perjalanan sister group terbaru AKB48 ini. (Zee)

Tulisan Terkait

Back to top button