Nusantara

Rainbow Bubblegum, Animasi Korea Selatan tentang Persahabatan yang Mengagumkan

ZETIZENS.ID – Butuh tontonan kartu yang aman dan inspiratif? Simak deh Rainbow Bubblegum yang tayang di Mentari TV.

Laman KUTUBUKUKARTUN menyebut, animasi asal Korea ini sedikitnya ada 2 part.

Tema inti persahabatan menjadi hal yang menyenangkan untuk disimak di animasi ini.

FYI, meskipun animasi anak-anak biasanya menampilkan penjahat yang benar-benar jahat dan protagonis yang sangat baik dan hanya berfokus pada mengalahkan penjahat tersebut, Black Diamond, penjahat Bubblegum, memiliki cerita dan pengaruhnya sendiri, dan bukan karakter utama cerita, melainkan karakter utama cerita.

Persahabatan antara tujuh putri memainkan peran dalam cerita yang membangun dan memungkinkan untuk lebih mendalami dengan lebih memperhatikan narasi, deskripsi psikologis, dan hubungan ikatan karakter utama.

Selain itu, tidak ada tawa yang dipaksakan seperti lelucon di kamar mandi, yang merupakan kelemahan terbesar dari animasi anak-anak.

Meskipun durasinya singkat yaitu 11 menit, cerita berjalan dengan efisien dan lancar dengan hanya menampilkan bagian-bagian yang akan ditampilkan per episode dan tidak berlarut-larut. .

Namun tentu saja ada penyesalan. Seperti yang saya katakan sebelumnya, keseluruhan narasi harus ditampilkan dalam waktu singkat, jadi ada masalah dengan masuk akalnya beberapa episode yang berhubungan dengan konflik.

Biasanya, mereka bertengkar karena perbedaan pendapat, tetapi ketika Purple mengatakan sesuatu, mereka segera mengakhiri hubungan mereka dan saling meminta maaf setelah mengalahkan penjahat tersebut.

Menurut blog website Resmi dari seri ini, Season 2 bakal rilis Quartal 2 Tahun 2024. Quartal 2 itu antara dari Mei Sampai Agustus.

April Nanti Mereka bakal merilis merchendaise Plushie boneka yang sebelumnya. Mereka sudah merilis Aplikasi Game yang bisa di temukan Temukan melalui Google Play Store dan Apple App Store!.

BTW, Rainbow Bubblegem menceritakan petualangan magis tujuh putri duyung yang harus bersekolah di darat untuk mencari permata ajaib guna menyelamatkan alam bawah laut mereka dari penyihir jahat. Rainbow BubbleGum Bakal Tayang Setiap Hari di Mentari Tv Jam 6:00 WIB. (Zee)

Tulisan Terkait

Back to top button