Angga Yunanda dan Maudy Ayunda jadi Brand Ambassador 34 Tahun Plaza Indonesia
Menyasar Kaum Gen Z
ZETIZENS.ID – Angga Yunanda dan Maudy Ayunda didapuk sebagai brand ambassador Plaza Indonesia yang merayakan ulang tahun ke 34.
Melalui postingan Instagram, Angga Yunanda menuliskan, “Its honor to be a part of the 34th anniversary Plaza Indonesia”.
Digaetnya Angga Yunanda dan Maudy Ayunda sebagai brand ambassador Plaza Indonesia ternyata untuk menyasar kaum Gen Z.
Laman Marketeers menyebut,, Plaza Indonesia memperkenalkan muse terbarunya, Angga Yunanda dan Maudy Ayunda sebagai bentuk upayanya menyasar pasar Gen Z.
Plaza Indonesia sendiri telah lama dikenal sebagai pusat perbelanjaan premium dan berhasil mempertahankan eksistensinya hingga kini.
Zamri Mamat selaku Deputy Chief Marketing Officer Plaza Indonesia menyampaikan memasuki usia 34 tahun perusahaan mengangkat visi untuk tetap menjadi pusat mode dan gaya hidup yang tidak hanya mengikuti tren, tapi juga menciptakan tren.
Komitmen ini tercermin dalam upaya berkelanjutan Plaza Indonesia dalam menghadirkan tidak hanya berbagai kebutuhan fashion, lifestyle, dan F&B terkini dari brand, tapi juga dalam memberikan pengalaman berbelanja yang eksklusif.
Di sisi lain, Zamri mengatakan pemilihan Maudy Ayunda dan Angga Yunanda dilakukan dengan beberapa pertimbangan. Termasuk melihat adanya pergeseran generasi, yakni Gen Z.
“Pemilihan Maudy Ayunda dan Angga Yunanda sebagai muse Plaza Indonesia telah lama dipikirkan, dan sekarang karena kami ingin menyasar Gen Z sebagai target pasar di masa yang akan datang,” ujar Zamri dalam sesi konferensi pers, Jumat (1/3/2024).
Zamri juga menjelaskan pemilihan kedua aktor dan aktris tersebut juga dilihat dari semangat modernitas yang terus berkembang di Plaza Indonesia.
Dengan bakat dan pengaruh keduanya ini diharapkan bisa menjadi perwakilan yang kuat dari nilai-nilai yang dipegang teguh oleh Plaza Indonesia, seperti keanggunan, inovasi, dan keberagaman.
Maudy Ayunda turut menyampaikan sebagai figur dan pengusaha berkomitmen untuk menjalankan peran sebagai muse Plaza Indonesia dengan memberikan ruang bagi kreativitas dan inovasi, serta menyuarakan keberagaman seni dan fashion lokal.
“Kami ingin menginspirasi generasi muda, merayakan keberagaman seni dan budaya Indonesia, dan mendukung pengembangan seni lokal,” ujar Maudy.
Di sisi lain, Angga Yunanda mengatakan harapannya atas kolaborasi ini dapat membuka keberagaman seni dan budaya, serta mempererat ikatan antara seniman, Plaza Indonesia, dan masyarakat.
“Dengan kerjasama ini, saya yakin kita dapat membawa warna baru dan memberikan kontribusi positif bagi dunia seni dan gaya hidup di Indonesia,” ucap Angga Yunanda
Dalam upaya menggaet pasar Gen Z, Zamri menambahkan Plaza Indonesia juga akan mengubah tampilan di sejumlah sudut, serta mengadakan sejumlah event yang relate dengan kalangan muda. (Hilal)