Seleb

Keren! Thalia Anak Sarwendah dan Ruben Onsu Perform Balet di Singapura

ZETIZENS.ID – Ruben Onsu dan Sarwendah mempunyai anak lucu-lucu dan bertalenta. Salah satunya Thalia yang baru-baru ini ramai disebut namanya di media sosial setelah perform balet di Singapura.

Thalia anak Ruben Onsu dan Sarwendah mengikuti International Dancers Camp di Singapura selama 3 hari.

Dalam kompetisi itu Thalia berhasil membawa medali dari menari balet. Sarwendah dan keluarganya, serta Betrand Peto mendampingi Thalia dengan bangga.

Hal itu terlihat dari postingan Sarwendah dalam akun Instagramnya yang mengunggah kegiatan anaknya.

“So proud, walau banyak drama nangis2 dulu secara pertama x nya tidak tinggal bareng sama cici dan nia pun di hari ke-2 nangis karena kelas pisah sama cici,” tulis Sarwendah dalam unggahan 22 Desember 2023.

Thalia Putri Onsu terpilih menjadi salah satu peserta ballet yang akan tampil di Singapura dari tempat les balletnya. Namun, sebelum melakukan penampilan tersebut, Thalia harus menjalani pelatihan di asrama.

Hal ini merupakan pengalaman pertama bagi Sarwendah meninggalkan sang putri tanpa pengawasan langsung.

Untuk mendapatkan medali tersebut bukanlah hal yang mudah untuk Thalia dan sang bunda karena sebelumnya sempat ada drama nangis-nangis ketika Thalia mengetahui harus tinggal di mess.

Meski Sarwendah khawatir dan mengaku deg-degan saat akan melepas Thalia, namun melihat keseriusan Thalia, Sarwendah akhirnya merelakannya.

“Nah aku tadinya sempat ragu tapi dia bilang dia mau ya udah kita coba aja ya semoga nggak nangis ya. Pertama kali nggak tinggal sama aku, iya. Jadi makanya aku deg-degan banget,” ujar Sarwendah.

Kecintaan Thalia terhadap ballet berhasil melawan rasa takutnya untuk tinggal jauh dari orang tuanya. Karena sangat khawatir, mantan personel Cherrybelle itu pun sampai menyewa hotel di dekat tempat Thalia menginap di Singapura.

“Karena enggak mungkin abis anterin mereka aku pulang ke Jakarta. Takut ada apa-apa, jadi aku stay di sana,” ucap Sarwendah.

Sarwendah menceritakan kalau Thalia dipilih oleh tempat les balet mereka untuk memeriahkan pertunjukan di Singapura.

“Tentu ada standarisasi kualifikasi dari guru lesnya. Yaudah kenapa engga buat dicoba,” ujarnya.

Ruben Onsu sebagai ayah pun sebelumnya merasa khawatir namun pada akhirnya ia mengizinkannya karena melihat tekad Thalia yang begitu bersemangat.

Thalia yang kini berusia 8 tahun ini memang selalu di didik untuk selalu bisa hidup mandiri selama di rumah. Oleh sebab itu, Sarwendah dan Ruben Onsu berharap Thalia bisa mandiri juga selama di sana. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button