Life Style

Penasaran dengan Film My Annoying Brother Versi Indonesia?

Tayang di Bioskop 24 Oktober 2024

ZETIZENS.ID – Trailer film My Annoying Brother yang dibintangi Vino G. Bastian, AnggaYunanda, Caitlin Halderman, danKristo Immanuel sudah bisa ditonton di YouTube.

Film My Annoying Brother direncanakan tayang serentak di bioskop Indonesia mulai Kamis, 24 Oktober 2024.

Laman tempo.co menyebut, film drama keluarga karya sutradara Dinna Jasanti ini merupakan adaptasi dari film Korea dengan judul sama yang dibintangi oleh Jo Jung Suk dan Doh Kyung Soo atau D.O. EXO pada 2016.

“Di film My Annoying Brother ini, yang kita coba angkat adalah hal-hal yang dekat dengan budaya kita, budaya Indonesia,” kata sutradara Dinna Jasanti, dalam siaran pers.

“Aku tidak bisa bilang film ini benar-benar berbeda atau benar-benar sama, tapi yang pasti film My Annoying Brother ini punya Indonesia,” lanjutnya.

Vino G. Bastian dan Angga Yunanda jadi kakak adik di My Annoying Brother. Teaser trailer dan teaser poster My Annoying Brother resmi dirilis pada Senin, 26 Agustus 2024.

Berdurasi satu menit, cuplikan tersebut memperlihatkan Angga Yunanda, seorang mantan atlet judo nasional, berjalan memasuki arena, bertanding hingga kecelakaan dan mengalami kebutaan, serta Vino G. Bastian, seorang mantan narapidana.

Adegan-adegan selanjutnya menampilkan dinamika hubungan dua orang bersaudara yang tinggal serumah, tapi canggung dan tidak akur layaknya adik dan kakak yang lama terpisah dan bertemu kembali.

Selain Angga Yunanda dan Vino G. Bastian yang berperan sebagai adik dan kakak, film My Annoying Brother dibintangi oleh Caitlin Halderman dan Kristo Immanuel.

“Angga Yunanda dan Vino G. Bastian benar-benar memberikan penampilan terbaiknya dan menghidupkan karakter-karakter mereka di film ini. Interaksi keduanya dan dukungan karakter yang diperankan Caitlin Halderman dan Kristo Immanuel akan mengingatkan kita pada saudara atau sahabat yang selalu ada dan mendukung kita,” kata Aoura Lovenson Chandra, produser BASE Entertainment.

Sinopsis

My Annoying Brother bercerita tentang Kemal, seorang atlet judo nasional yang mengalami cedera dalam sebuah pertandingan hingga kehilangan penglihatannya.

Kerumitan muncul dengan kedatangan tak terduga saudaranya, Jay, seorang narapidana yang berusaha mengurangi hukumannya dengan alasan harus merawat Kemal, satu-satunya keluarga yang tersisa.

Kini, Kemal harus menghadapi perilaku Jay yang berantakan dan memperbaiki hubungan mereka, sembari menerima kenyataan baru dan membangun kembali rasa percaya dirinya.

“Film ini mengingatkan kita pada keluarga dan membuat kita ingin selalu kembali ke orang-orang tersayang,” kata Sheila Timothy, produser Lifelike Pictures. (Zee)

Tulisan Terkait

Back to top button