Edu

Mahasiswa Kukerta 29 UIN SMH Banten Gelar Nonton Bareng

Laga Final Piala AFF U-19 Indonesia vs Thailand di Halaman Kantor Desa Bandung

ZETIZENS.ID – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) UIN SMH Banten kelompok 29 mengadakan acara nonton bareng (nobar) yang menarik perhatian masyarakat setempat.

Acara ini diselenggarakan di depan kantor desa pada Senin malam, pukul 19.30 WIB, untuk menyaksikan pertandingan final antara Timnas Indonesia U-19 dan Thailand U-19 dalam ajang Piala AFF U-19.

Acara yang dihadiri berbagai kalangan masyarakat mulai dari anak-anak, pemuda, hingga tokoh masyarakat Desa Bandung diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara mahasiswa dan masyarakat, sekaligus memberikan hiburan di tengah semangat mendukung tim nasional.

Acara seperti ini diharapkan dapat terus dilaksanakan untuk meningkatkan kebersamaan dan semangat masyarakat.

Suasana semakin meriah saat pertandingan dimulai, warga yang hadir kompak sorak sorai dengan teriakan dukungan menggema saat kedua tim berlaga di lapangan. Masyarakat tampak antusias mengikuti jalannya pertandingan, berharap Indonesia dapat meraih kemenangan.

Mahasiswa Kukerta berharap acara nonton bareng ini tidak hanya menjadi ajang menonton pertandingan, tetapi juga sebagai wadah untuk membangun rasa kebersamaan dan cinta tanah air di kalangan masyarakat desa.

“Kami senang bisa berkontribusi dalam acara ini , Semoga ke depannya, kegiatan serupa bisa lebih banyak dilakukan,” kata salah satu mahasiswa, Lughoh.

Dengan berakhirnya acara nonton bareng ini, diharapkan hubungan antara mahasiswa dan masyarakat desa semakin erat, serta dapat menciptakan momen-momen positif lainnya di masa mendatang. (Muthi)

Tulisan Terkait

Back to top button