Traveling

Da Maria 528HZ Minggu Hadirkan Love Frequency Vol.007

ZETIZENS.ID – Pada Minggu, 16 Juni pukul 20.00 sampai selesai, Da Maria menghadirkan Live Frequency Vol.007

Ini merupakan perayaan hari jadi yang ke 7 pada Juni ini.

Jika kamu pernah menikmati pesta hari Minggu di Bali – kemungkinan besar pernah berkunjung dan menghabiskan waktu di Da Maria – restoran dan bar bergaya Italia yang mengubah waktu setelah jam makan malam menjadi lokasi pesta paling ikonik di pulau ini.

Malam yang merangkum esensi dan beragam musik house, tech house, dan disko menciptakan frekuensi penuh cinta yang menarik minat pecinta makanan dan musik dari seluruh dunia untuk menghasilkan sebuah kolaborasi menarik dan penuh energi.

DJ Residen di Da Maria menciptakan suasana dinamis yang akan membuatmu bergerak dari meja ke lantai dansa dan menyambut beberapa artis internasional yang telah menghiasi kancah pesta di Da Maria selama 7 tahun terakhir, seperti Guy Gerber, Sneaky Sound System, Kaz James, Rossi, Late Replies, Jacqui Cunningham, Riva Starr, Skream, D.O.P, Benjamin Berg, Culoe De Song, Bas Ibellini, Richy Ahmed, Karussel Records, Escape and Mix Methods dan masih banyak lagi.

Untuk merayakan ulang tahun ke 7, Da Maria 528HZ mempersembahkan 007 – shaken not stirred.

Mengusung konsep Casino Royale di malam yang spesial ini, serta menampilkan DJ tamu internasional Ninetree (UK) dan Cassette (AUS), yang akan bergabung dengan Dj local Da Maria yaitu Ghostlike dan Nico Bloom.

Acara ini betul-betul tidak boleh dilewatkan.
Ninetree sebagain headline di acara ini telah dikenal dan bergema secara global.

Ia termasuk dalam 10 artis tren teratas untuk jenis musik minimal/ house. Dia hadir di berbagai acara di Birmingham, termasuk di Lab11 yang terkenal, residensi dengan Levels, dan acara bersama teman baiknya Vito (Inggris).

Suaranya merupakan perpaduan menawan antara vocal groovy minimal, deep house, dan catchy.

DJ Cassette dari Autralia, yang sudah tidak asing lagi dengan booth Da Maria Sundays, terkenal dengan gayanya yang groovy, minimalis, acid, dan house tahun 90-an. Kepribadiannya yang menarik dan kreativitasnya telah mengokohkan reputasinya sebagai favorit warga local.

Dia mendapat dukungan kuat dari DJ kolektif terkenal Sydney S.A.S.H, Return to Rio, Blueprint, Subsonic, dan merknya sendiri BODYWORK, memastikan kreasinya menonjol dari yang lain.

Dengan rentang karir selama lebih dari 2 dekade, Ghostlike telah melakukan semuanya. Terkenal karena produksi khasnya dan set DJ yang mutakhir, ia telah memainkan peran penting dalam membentuk kancah musik underground Australia dan berada di garis depan kurasi musik di malam hari dan juga di tempat ikonik seperti Club 77, Sussudio, Haus Sundays dan banyak lagi. Ia telah penampil pembuka bagi artis seperti Duke Dumont, Patrick Topping, Riva Starr, Guy Gerber, Infinity Ink, HNQO dan banyak lainnya.

Nico Bloom adalah bintang yang sedang naik daun di kancah musik elektronik, yang dikenal karena gaya elektriknya, energinya yang sangat menggugah, dan perpaduan genre yang mulus.

Hadir dengan perspektif segar dan suara-suara inovatif, Nico dengan cepat menarik perhatian para penggemar music dance dan veteran industry.

Rayakan 528HZ lainnya dengan gaya sesungguhnya, dengan music yang luar biasa, suasana yang tiada duanya, dan malam kesenangan yang tak terlupakan di Da Maria. (Zee)

Tulisan Terkait

Back to top button