Gen Z

Jinan Shafa Safira Main Film Laura, Tentang Apa?

ZETIZENS.ID – Jinan Shafa Safira, eks member generasi 4 JKT48 main film Laura. Mantan wakil kapten JKT48 periode Shani Indira ini berperan sebagai Ami.

Film biopik “Laura” menjadi sebuah perbincangan di dunia masa. Pasalnya, berita tersebut menjadi pelipur kerinduan para fans dan keluarga Edelenyi Laura.

Filmnya akan disutradarai Hanung Bramantyo, sineas terkenal, dan didukung oleh penulis skenario Alim Sudio, yang sebelumnya terlibat dalam proyek-proyek besar seperti “Miracle in Cell no. 7”.

Film ini merupakan gambaran kisah hidup mendiang Edelenyi Laura, yang lumpuh, lalu kehilangan nyawanya akibat kecelakaan mobil yang dikendarai pacarnya, si Gaga.

Tokoh Edelenyi Laura diperankan oleh Amanda Rawles, sementara Kevin Ardilova, yang memerankan tokoh Gaga.

Untuk karakter Gaga di dalam film akan disamarkan menjadi ‘Jojo’, demi menjaga hati dan privasi.

Sebagai produksi MD Pictures, film ini juga menarik perhatian dengan jajaran bintang lainnya, termasuk Carissa Perusset, Fadi Alaydrus, Jinan Safa, Erika Carlina, dan sejumlah talenta berbakat lainnya.

Skenario yang ditulis oleh Alim Sudio diharapkan mampu menghadirkan nuansa dramatik yang mendalam, sejalan dengan genre biopik yang membutuhkan ketelitian dalam merangkai kisah hidup tokoh utama.

Dengan sentuhan sutradara berbakat seperti Hanung Bramantyo, penggemar film Indonesia tentunya mengharapkan penggambaran yang autentik dan menggugah.

Proses produksi yang dimulai pada 20 Januari 2024 ini direncanakan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 2024. (Hilal)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button