Gen Z

Vanesya Kontestan Asal Indonesia Tereliminasi dari Ajang Calon Idol KPop

ZETIZENS.ID – Vanesya Vixel Agustine atau yang kerap disapa Vanesya, cewek asal Indonesia yang mengikuti Universe Ticket terancam tereliminasi.

Universe Ticket merupakan acara survival untuk mencari calon idol K-Pop berbakat. Acara ini diikuti oleh 82 peserta yang datang dari berbagai negara, mulai dari Korea Selatan, Jepang, China, Thailand, Malaysia, Filipina, Indonesia, dan masih banyak lagi.

Para peserta akan menghadapi berbagai misi di setiap episodenya dan hanya ada 8 peserta yang nantinya terpilih sebagai pemenang.

Beberapa waktu lalu, netizen terutama penggemar Kpop dihebohkan dengan adanya seorang kontestan acara survival bertajuk Universe Ticket asal Indonesia, Vanesya.

Ikutnya Vanesya menjadi kontestan dalam acara tersebut mencuri perhatian netizen Indonesia. Banyak netizen yang mendukung keikutsertaannya Vanesya sebagai perwakilan dari Indonesia.

Awalnya, Vanesya dianggap gagal dalam mengerjakan misi Universe Ticket yang mengharuskan Vanesya dan timnya melakukan cover lagu berjudul Tell Me milik Wonder Girls. Saat usai menyanyikan lagu tersebut, Vanesya banjir kritikan tak menyenangkan.

Namun ketika penampilan terbaru Vanesya di Universe Ticket saat membawakan lagu Ticket to You beredar, netizen mengakui bahwa Vanesya memang memiliki kemampuan dan bakat yang lumayan mumpuni.

Di episode terbaru Universe Ticket yang disiarkan kemarin pada 20 Desember 2023, Vanesya bersama tim Volcano yang terdiri dari Minari, Aya Natsumi, Riel, Park Yewon and Jang Sua menampilkan lagu berjudul As I Told You milik Kim Sung Jae. Tim Volcano melawan tim Bulldozer yang beranggotakan Yona, Sunbin, Narumi, Eunhyung, Gehlee, Yui.

Siapa sangka ternyata penampilan Vanesya asal Indonesia saat itu menjadi penampilan terakhirnya di sana.

Tim Vanesya kalah dari tim Bulldozer yang membawakan lagu berjudul Nan. Alhasil 4 kontestan Universe Ticket dari tim Volcano harus tereliminasi.

Mendengar kabar Vanesya tak lolos ke babak berikutnya, netizen Indonesia memberikan berbagai reaksi positif untuk Vanesya agar tetap semangat dan melanjutkan berkarya.

Netizen berharap Vanesya tidak menyerah dan tetap optimis, mereka juga mendoakan agara Vanesya kedepannya dapat lebih baik lagi. Beragam komentar pun terus disampaikan.

“Gapapa. Memang belum waktunya debut ko. Masih perlu banyak latihan lagi ya nes,” ujar salah satu netizen. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button