Life Style

Sharp Matsuri Serang Hadirkan Beragam Promo dan Hadiah Menarik

ZETIZENS.ID – Produsen produk elektronik Sharp Indonesia menggelar Sharp Matsuri Serang Dealer & Subdealer Gathering Meeting Dealer di Ballroom, Horison Training Center UPI Hotel Serang pada Rabu malam (20/12/2023).

Pada malam tersebut, berbagai rangkaian acara digelar dalam rangka menyambut festival Sharp Masturi yang akan dilangsungkan mulai hari ini pada 21 Desember hingga 19 Januari 2024 mendatang.

Branch Manager Sharp Serang, Sutanto dalam sambutannya mengatakan, festival Sharp Masturi ini digelar dalam rangka strategi pemasaran untuk mendongkrak penjualan.

Event ini diadakan setiap tahunnya, namun diadakan secara bergiliran di setiap daerah.

“Kita menggelar event ini untuk membantu bapak ibu dalam pemasaran dan penjualan semakin ramai melalui program-program yang kami hadirkan. karena kita lihat pasar saat ini sudah mulai naik kembali,” ujar Sutanto, Branch Manager Sharp Serang dalam sambutannya.

Ia juga mengungkapkan pada event Masturi ini, bagi para dealer atau sub dealer yang penjualannya terbanyak selama periode 21 – 19 Januari, nantinya akan mendapatkan hadiah dari sponsor berupa TV LED 40 in, kulkas 1 pintu dan mesin cuci 2 tabung.

Sutanto optimis pada periode ini dan tahun depan akan menargetkan 10 miliar dua kali lipat dari tahun sebelumnya.

“Rencana di 2024 kita ke depannya mengikuti untuk menyesuaikan Pemerintah untuk support produk lokal lebih naik lagi. Tahun ini kami sudah launching pabrik AC Alhamdulillah jualannya mulai naik dan kita juga turut kontribusi dan kita akan targetkan lebih tinggi ya. Ekonomi kan baru pulih ya, lebih bagus,” paparnya.

Sementara itu, Atom & Sales Marketing Sharp, Arif Ariyanto mengungkapkan selain support pemasaran dan penjualan para dealer dan sub-dealer.

Event ini juga sekaligus untuk memberikan apresiasi lebih untuk konsumen setia Sharp terutama yang sering berbelanja karena pada event ini banyak promo menarik yang sayang untuk dilewatkan.

“Banyak sekali promo yang kita tawarkan mulai dari hadiah doorprize, hadiah langsung poin dan program tebus murah untuk konsumen. Selain promo Matsuri ini, ada promo tambahkan diluar dari Matsuri ini terdapat program Fiesta Pora yang bisa dinikmati konsumen untuk bisa berkesempatan mendapatkan hadiah,” katanya.

Selain itu, Arif juga menyampaikan saat ini Sharp memiliki program baru untuk para dealer dan sub-dealer yaitu program SOC.

Program ini tentunya selain mendapatkan benefit tambahan intensif juga membantu penjualan para dealer dan sub-dealer. Program ini berjalan mulai dari bulan Desember hingga bulan Februari 2024 mendatang.

“Matsuri ini menjadi warna baru untuk pasar elektronik semoga bisa menutup di tahun 2023 dan membuka di tahun 2024 dengan baik,” tutupnya. (Ismi)

Tulisan Terkait

Back to top button