Viral

Agak Laen, Indra Jegel dan Boris Bokir Adu Peran di Film Horor

ZETIZENS.ID – Film terbaru siap-siap hadir dengan konsep unik di Bioskop. Belakangan ini film horor seakan menjadi film yang sangat diminati banyak orang.

Pasalnya, film-film bioskop dengan genre horor selalu laris di pasaran. Mengamati permintaan pasar, Ernest Prakasa bersama Dipa Andika rela begadang demi menggarap film ini.

Film ini dibintangi oleh Indra Jegel, Boris Bokir, Oki Rengga, dan Bene Dion. Para komedian tersebut siap menjadi pemain film ini, diambilnya para komedian karena tak hanya horor, film ini juga mengusung genre komedi.

Film ini menceritakan tentang kisah empat sahabat yang menjalankan sebuah bisnis rumah hantu di sebuah pasar malam. Tetapi karena sudah mulai tidak menyeramkan, mereka pun mencoba berinovasi dengan mengubah konsep rumah hantu tersebut menjadi lebih menakutkan.

Suatu ketika, ada seorang pengunjung yang datang ke rumah hantu mereka. Namun tanpa disangka ternyata pengunjung tersebut meninggal di lokasi rumah hantu karena memiliki riwayat sakit jantung akut.

Kejadian tak terduga tersebut membuat kaget empat sekawan pengelola rumah hantu. Mereka bingung harus melakukan apa terhadap mayat yang tepat ada dihadapan mereka saat itu.

Empat sekawan tersebut lalu berpikir untuk melaporkan hal itu ke polisi, namun niatnya tak dilakukan sebab taruhannya adalah penutupan rumah hantu mereka yang baru direnovasi yang berdampak pada usaha mereka.

Karena kepalang tanggung dan panik, mereka pun memilih menguburkan pengunjung yang sudah meninggal itu di dalam rumah hantu yang mereka kelola.

Ternyata, arwah dari sang pengunjung justru bangkit dan menjadikan rumah hantu tersebut lebih menyeramkan.

Tak disangka, kejadian tersebut justru malah menjadikan rumah hantu yang dikelolanya menjadi viral dan makin ramai didatangi pengunjung karena banyak yang penasaran.

Namun di sisi lain, mereka berempat harus berurusan dengan kepolisian yang tengah melakukan penyelidikan atas kasus hilangnya sosok lelaki yang meninggal tersebut.

Film Agak Laen ini dijadwalkan tayang perdana di bioskop menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) lebih tepatnya pada 1 Februari 2024. Jangan lupa nonton untuk menyaksikan aksi keseruan mereka! (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button